Lirik The Beatles - I Want To Hold Your Hand dan Terjemahan


Terjemahan The Beatles - I Want To Hold Your Hand 

Oh yeah, I'll tell you something
aku akan memberitahumu sesuatu
I think you'll understand
Aku pikir Kau akan mengerti
Then I'll say that something
Lalu aku akan mengatakan sesuatu
I wanna hold your hand
Aku ingin memegang tanganmu
I wanna hold your hand
Aku ingin memegang tanganmu
I wanna hold your hand
Aku ingin memegang tanganmu


Oh please, say to me
Oh, tolong, katakan padaku
You'll let me be your man
Kau akan membiarkan aku menjadi priamu
And please, say to me
Dan tolong, katakan padaku
You'll let me hold your hand
Kau akan membiarkan aku memegang tanganmu
Now let me hold your hand
Sekarang biarkan aku memegang tanganmu
I wanna hold your hand
Aku ingin memegang tanganmu


And when I touch you I feel happy
Dan ketika aku menyentuhmu aku merasa bahagia
Inside
Dalam
It's such a feeling that my love
Perasaanku begitu sayang
I can't hide
Aku tidak bisa bersembunyi
I can't hide
Aku tidak bisa bersembunyi
I can't hide
Aku tidak bisa bersembunyi


Yeah, you got that something
Kau punya sesuatu
I think you'll understand
Aku pikir Kau akan mengerti
Then I'll say that something
Lalu aku akan mengatakan sesuatu
I wanna hold your hand
Aku ingin memegang tanganmu
I wanna hold your hand
Aku ingin memegang tanganmu
I wanna hold your hand
Aku ingin memegang tanganmu


And when I touch you I feel happy
Dan ketika aku menyentuhmu aku merasa bahagia
Inside
Dalam
It's such a feeling that my love
Perasaanku begitu sayang
I can't hide
Aku tidak bisa bersembunyi
I can't hide
Aku tidak bisa bersembunyi
I can't hide
Aku tidak bisa bersembunyi



Yeah, you got that something
Kau punya sesuatu
I think you'll understand
Aku pikir Kau akan mengerti
Then I'll say that something
Lalu aku akan mengatakan sesuatu
I wanna hold your hand
Aku ingin memegang tanganmu
I wanna hold your hand
Aku ingin memegang tanganmu
I wanna hold your hand
Aku ingin memegang tanganmu
I wanna hold your hand
Aku ingin memegang tanganmu



Post a Comment for "Lirik The Beatles - I Want To Hold Your Hand dan Terjemahan"