Lirik Blackpink – Kick It dan Terjemahan



Terjemahan Blackpink – Kick It

[Romanized:]

Gyeolloni mweonde tto geuraeseo
Apa kesimpulannya
Eojjeogettaneun geonde
Apa yang akan kamu lakukan
I'll break ya break ya heart
Aku akan menghancurkanmu ya hati
Never asked for much
Tidak pernah meminta banyak
Aesseo noryeok ttawin ma Oh
Jangan berusaha keras
Shwipge baeteun mal juweo damji ma
Jangan mengambil kata-kata yang Kamu keluarkan dengan mudah.
I ain't nothing like
Aku tidak seperti itu
The same same girls that you've had
Gadis yang sama dengan yang kamu miliki
Geurae nan meottaero hae
Ya aku lakukan.

Eoduun bami nal gamssajiman
Malam yang gelap melingkari aku
Ijeseoya nareul wihaeseo chumeul chul su isseo
Sekarang kamu bisa menari untukku.
Neoran byeogeul neomeoseo
Di luar tembokmu
I'll kick it if you're down kick it if you down
Aku akan menendangnya jika Kamu jatuh

Can I kick it
Bisakah aku menendangnya
Kamkamhan jeo haneul wie
Di atas langit yang gelap
Hanbatang nallireul chimyeo bureul jireul kkeoya
Aku akan membuat api dan membuat api.
Can I kick it
Bisakah aku menendangnya
Neoraneun sesangeul bushweo beorigo
Hancurkan dunia Kamu
Na hwanhage nunbusheo beoril kkeoya
Aku akan bersinar terang.

And I'm letting it all out
Dan aku membiarkan semuanya
Ireul geon eopjana
Tidak ada ruginya.
Ijen nareul chajeul kkeorago
Aku akan menemukan Kamu sekarang.
Na honjayeodo gwaenchana
Aku tidak peduli jika aku sendirian.
Bulssanghaehaji ma
Jangan kasihan padaku
Ijen neoreul ijeul kkeorago
Aku akan melupakanmu sekarang.

Never needed nothing else
Tidak pernah membutuhkan yang lain
Just a lil love from myself
Hanya sedikit cinta dari diriku sendiri
When you couldn't be the one to help
 Ketika kamu tidak bisa
Had to kick it and I did it tell whoever you wanna tell
Harus menendangnya dan aku mengatakannya pada siapa pun yang ingin kau beri tahu
Get kicked to the curb, ya kicked out
Ditendang ke pinggir jalan, baik ditendang keluar
Never kick a girl when she kicked down
Jangan pernah menendang seorang gadis ketika dia menendang
Who you gon kiss now
Siapa yang akan kau cium sekarang
Know you gon miss how I move
Ketahuilah Kamu akan merindukan bagaimana aku bergerak
From the top to the bottom of my kicks now
Dari atas tendangan aku sekarang

Eoduun bami nal gamssajiman
Malam yang gelap melingkari aku
Ijeseoya nareul wihaeseo chumeul chul su isseo
Sekarang kamu bisa menari untukku.
Neoran byeogeul neomeoseo
Di luar tembokmu
I'll kick it if you're down kick it if you down
Aku akan menendangnya jika Kamu jatuh

Can I kick it
Bisakah aku menendangnya
Kamkamhan jeo haneul wie
Di atas langit yang gelap
Hanbatang nallireul chimyeo bureul jireul kkeoya
Aku akan membuat api dan membuat api.
Can I kick it
Bisakah aku menendangnya
Neoraneun sesangeul bushweo beorigo
Hancurkan dunia Kamu
Na hwanhage nunbusheo beoril kkeoya
Aku akan bersinar terang.

And I'm letting it all out
Dan aku membiarkan semuanya
Ireul geon eopjana
Tidak ada ruginya.
Ijen nareul chajeul kkeorago
Aku akan menemukan Kamu sekarang.
Na honjayeodo gwaenchana
Aku tidak peduli jika aku sendirian.
Bulssanghaehaji ma
Jangan kasihan padaku
Ijen neoreul ijeul kkeorago
Aku akan melupakanmu sekarang.

Gyeolloni mweonde tto geuraeseo
Apa kesimpulannya
Eojjeogettaneun geonde
Apa yang akan kamu lakukan
Dapdapan neoye sesangeseo beoseona
Keluar dari duniamu yang frustrasi
Nopi naragal tenikka
Aku akan terbang tinggi

I'll kick it how I wanna kick it
Aku akan menendangnya
When I wanna kick it
Ketika aku ingin menendangnya
No you can't tell me not to kick it
Tidak, kamu tidak bisa memberitahuku
Cause I'm bout to kick it
Karena aku harus menendangnya
I'll kick it how I wanna kick it
Aku akan menendangnya
When I wanna kick it
Ketika aku ingin menendangnya
No you can't tell me not to kick it
Tidak, kamu tidak bisa memberitahuku
Cause I'm bout to kick it
Karena aku harus menendangnya

And I'm letting it all out
Dan aku membiarkan semuanya
Ireul geon eopjana
Tidak ada ruginya.
Ijen nareul chajeul kkeorago
Aku akan menemukan Kamu sekarang.
Na honjayeodo gwaenchana
Aku tidak peduli jika aku sendirian.
Bulssanghaehaji ma
Jangan kasihan padaku
Ijen neoreul ijeul kkeorago
Aku akan melupakanmu sekarang.

1 comment for "Lirik Blackpink – Kick It dan Terjemahan "

  1. Ijen "nareul" chajeul kkeorago => mhn d koreksi jika sy salah min. Setau sy Nareul artinya 'aku', jd => sekarang kan kutemukan diriku

    ReplyDelete