Lirik Calvin Harris - I'm Not Alone dan Terjemahan



Terjemahan Calvin Harris - I'm Not Alone


Can you stay up for the weekend
Bisakah Kamu begadang selama akhir pekan
And blame God for looking too old
Dan salahkan Tuhan karena terlihat terlalu tua

Can you find all that you stand for
Dapatkah Kamu menemukan semua yang Kamu perjuangkan

Has been replaced with mountains of gold
Telah diganti dengan gunung emas

You cannot dream yourself to notice
Kamu tidak dapat memimpikan diri Kamu untuk memerhatikan

To feel pain and swallow fear
Untuk merasakan sakit dan menelan rasa takut

But can you stay up for the weekend
Tapi bisakah kamu begadang selama akhir pekan

For next year
Untuk tahun depan


God, I can’t do this any more
Ya Tuhan, aku tidak bisa melakukan ini lagi
Though I'll be laid down on the floor
Meskipun aku akan berbaring di lantai

As many feet walk through the door
Seperti banyak kaki berjalan melewati pintu


I’m not alone
Aku tidak sendirian

If I see a light flashing
Jika aku melihat lampu berkedip

Could this mean that I’m coming home
Apakah ini berarti bahwa aku akan pulang

If I see a man waving
Jika aku melihat seorang pria melambai

Does this mean that I’m not alone
Apakah ini berarti aku tidak sendirian


If I see a light flashing
Jika aku melihat lampu berkedip
Could this mean that I’m coming home
Apakah ini berarti bahwa aku akan pulang

If I see a man waving
Jika aku melihat seorang pria melambai

Does this mean that I’m not alone
Apakah ini berarti aku tidak sendirian

No?
Tidak?


If I see a light flashing
Jika aku melihat lampu berkedip
Could this mean that I’m coming home
Apakah ini berarti bahwa aku akan pulang

If I see a man waving
Jika aku melihat seorang pria melambai

Does this mean that I’m not alone
Apakah ini berarti aku tidak sendirian


If I see a light flashing
Jika aku melihat lampu berkedip
Could this mean that I’m coming home
Apakah ini berarti bahwa aku akan pulang

If I see a man waving
Jika aku melihat seorang pria melambai

Does this mean that I’m not alone
Apakah ini berarti aku tidak sendirian

Post a Comment for "Lirik Calvin Harris - I'm Not Alone dan Terjemahan"