Lirik Pink Floyd - Echoes dan Terjemahan


 Terjemahan Pink Floyd - Echoes 

Overhead the albatross hangs motionless upon the air
Di atas, elang laut menggantung tak bergerak di udara
And deep beneath the rolling waves in labyrinths of coral caves
Dan jauh di bawah gelombang bergulir di labirin gua-gua karang
The echo of a distant time comes willowing across the sand
Gema waktu yang jauh datang berkeliaran melintasi pasir
And everything is green and submarine
Dan semuanya berwarna hijau dan kapal selam


And no one showed us to the land
Dan tidak ada yang menunjukkan kami ke tanah
And no one knows the where's or why's
Dan tidak ada yang tahu di mana atau mengapa
But something stirs and something tries
Tetapi sesuatu menggugah dan sesuatu mencoba
And starts to climb towards the light
Dan mulai memanjat ke arah cahaya


Strangers passing in the street
Orang asing lewat di jalan
By chance two separate glances meet
Secara kebetulan dua pandangan terpisah bertemu
And I am you and what I see is me
Dan aku adalah kamu dan apa yang aku lihat adalah aku
And do I take you by the hand
Dan apakah aku memegang tanganmu
And lead you through the land
Dan membimbingmu melalui tanah
And help me understand the best I can?
Dan bantu aku memahami yang terbaik yang aku bisa?


And no one calls us to move on
Dan tidak ada yang memanggil kita untuk pindah
And no one forces down our eyes
Dan tidak ada yang memaksa mata kita
No one speaks and no one tries
Tidak ada yang berbicara dan tidak ada yang mencoba
No one flies around the sun
Tidak ada yang terbang di sekitar matahari


Cloudless every day you fall
Tanpa awan setiap hari kau jatuh
Upon my waking eyes
Di atas mataku yang bangun
Inviting and inciting me to rise
Mengundang dan menghasutku untuk bangkit
And through the window in the wall
Dan melalui jendela di dinding
Come streaming in on sunlight wings
Datang mengalir di sayap sinar matahari
A million bright ambassadors of morning
Satu juta duta besar yang cerah di pagi hari


And no one sings me lullabies
Dan tidak ada yang menyanyikan lagu pengantar tidur
And no one makes me close my eyes
Dan tidak ada yang membuatku menutup mata
So I throw the windows wide
Jadi aku melempar lebar jendela
And call to you across the sky
Dan memanggilmu di seberang langit


Post a Comment for "Lirik Pink Floyd - Echoes dan Terjemahan"