Lirik AB6IX - Breathe dan Terjemahan




Terjemahan AB6IX - Breathe

Yeah
Breathe AB6IX
Bernapaslah AB6IX

Waenji oneureun deo jayuropgo sipeun bam
Entah bagaimana, aku ingin memiliki lebih banyak kebebasan hari ini
I eumage momeul deonjyeo neukkigopa
Lemparkan tubuh Kamu ke dalam musik ini dan rasakan
Huippuyeon haneul arae
Di bawah langit
Sansohoheupgi gateun geureon
Seperti respirasi oksigen
Jeongdabeul mandeulgopa
Buat jawaban dan gelombang yang benar

Yeah Yeah
Bakke nalssineun jayuropji moshae
Cuaca di luar tidak gratis
Keuge hanbeon sum swigopa
Satu nafas besar
Breathe dapdaphameul Drink
Minumlah, bernafas frustrasi
Meori bingbing dosim sogeul tteona
Head to head di kota
Doro wireul ttara domangchigo
Berlari di sepanjang jalan,
Dasi jayuroi gireul georeo georeo georeo
Berjalan bebas di jalan lagi
Maeiri May day May day
Setiap Hari May Hari May Hari
Nae kkumeun hangeoreum dwiro Lay Back
Mimpi aku adalah satu langkah mundur Lay Back
Eojewa gateun naeireul salgi silheo
Aku tidak ingin hidup besok seperti kemarin.
Naneun balbeodungeul chine eoseo yeogil tteona
Aku akan pergi.
Let's Get It Get It Get It
Ayo, Dapatkan, Dapatkan

Hadeon ireun da meomchugo Walk Away
Pergi
Jigeum i sunganeman jipjunghage
Fokus pada momen ini sekarang.
Eumagi kkeunhgiji anhge
Untuk mematikan musik
Bollyumeun Maximum Level
Volume adalah Level Maksimum
An joheun gieokdeureun da ijge
Lupakan semua kenangan burukmu.
Break It Down
Hancurkan

Where Am I Need

Dimana Aku Membutuhkan
Some Breath In Here
Beberapa Nafas Di Sini

I Wanna Breathe
Aku Ingin Bernafas
Just Set Me Free
Hanya Bebaskan Aku
Nal sum swige hal Rhythm And Beat
Rhythm And Beat membuatku bernafas
Jigeumirado neujji anhasseuni
Belum terlambat sekarang
Just Jump In And Take
Langsung Masuk Dan Terima
My Hands And Leave
Tangan Dan Pergi
Take My Hands And Leave
Ambil Tanganku Dan Pergi

Neowa hamkke haneun i sungani

Saat ini bersamamu
Naegen Blue Ocean
Bagi aku, samudra biru
Seogyangeul barabomyeonseo jeulgineun
Nikmati menyaksikan matahari terbenam
Good Good Times
baik, waktu baik
With You neowa hamkkeramyeon
Denganmu
Nan eodideun joha
Aku suka di mana-mana.
I heurin gonggi soge Paradise
Surga di udara berawan ini

Nae nuneul garomakneun angae kkin haneureun
Langit berkabut yang menghalangi mataku
Nacheoreom oerounji
Sepi seperti aku
Hollo seoissgi himdeureo sumi gappawa
Sulit untuk berdiri sendiri.
Piryohae neoui gin hoheubi So Fresh
Aku butuh nafas panjangmu Jadi Segar
Nuguna da neukkyeobon deushan gibun
Semua orang menyukainya
Haesohago sipeul ttaen
Ketika Kamu ingin menyelesaikan
Mitgo deureo rideumeul ta
Percayalah dan dengarkan ritme
Gogael kkeudeok kkeudeok Up And Down
Pergi Mengangguk Mengangguk Naik Dan Turun
And Up And Down
Dan Naik Turun

Hadeon ireun da meomchugo Walk Away
Pergi
Jigeum i sunganeman jipjunghage
Fokus pada momen ini sekarang.
Eumagi kkeunhgiji anhge
Untuk mematikan musik
Bollyumeun Maximum Level
Volume adalah Level Maksimum
An joheun gieokdeureun da ijge
Lupakan semua kenangan burukmu.
Break It Down
Hancurkan

Where Am I Need

Dimana Aku Membutuhkan
Some Breath In Here
Beberapa Nafas Di Sini

I Wanna Breathe
Aku Ingin Bernafas
Just Set Me Free
Hanya Bebaskan Aku
Nal sum swige hal Rhythm And Beat
Rhythm And Beat membuatku bernafas
Jigeumirado neujji anhasseuni
Belum terlambat sekarang
Just Jump In And Take
Langsung Masuk Dan Terima
My Hands And Leave
Tangan Dan Pergi
Take My Hands And Leave
Ambil Tanganku Dan Pergi


Neowa hamkke haneun i sungani

Saat ini bersamamu
Naegen Blue Ocean
Bagi aku, samudra biru
Seogyangeul barabomyeonseo jeulgineun
Nikmati menyaksikan matahari terbenam
Good Good Times
baik, waktu baik
With You neowa hamkkeramyeon
Denganmu
Nan eodideun joha
Aku suka di mana-mana.
I heurin gonggi soge Paradise
Surga di udara berawan ini

Sumi makhyeowa

Tersedak.
I takhan gonggan soge neowa na
Kamu dan aku di ruang yang membosankan ini
Teoneol sok jageun bicheul jjoccaga
Ikuti cahaya kecil di terowongan.
Biroso majuchige doel uri dulppunin
Kami adalah dua orang yang akan kami temui.
Igoseseo neowa
Dari sini kamu

I Wanna Breathe

Aku Ingin Bernafas
I Wanna Breathe My Baby
Aku Ingin Bernafas Bayi Aku
Just Set Me Free
Hanya Bebaskan Aku
Nal sum swige hal Rhythm And Beat
Rhythm And Beat membuatku bernafas
Rhythm And Beat Oh
Rhythm And Beat Oh
Jigeumirado neujji anhasseuni
Belum terlambat sekarang
Just Jump In And Take
Langsung Masuk Dan Terima
My Hands And Leave
Tanganku Dan Pergi
Take My Hands And Leave
Ambil Tanganku Dan Pergi


Neowa hamkke haneun i sungani

Saat ini bersamamu
Naegen Blue Ocean
Bagi aku, samudra biru
Seogyangeul barabomyeonseo jeulgineun
Nikmati menyaksikan matahari terbenam
Good Good Times
baik, waktu baik
With You neowa hamkkeramyeon
Denganmu
Nan eodideun joha
Aku suka di mana-mana.
I heurin gonggi soge Paradise
Surga di udara berawan ini

Post a Comment for "Lirik AB6IX - Breathe dan Terjemahan "