Lirik Nicki Minaj - MEGATRON dan Terjemahan



Terjemahan  Nicki Minaj - MEGATRON
Brrah-dah-dah-dah
Brrah-dah-dah-dah

They call me Megatron
Mereka memanggil aku Megatron
He got Margielas on
Dia membawa Margielas
And I get my jealous on
Dan aku mulai cemburu
Just did a telethon
Baru saja melakukan telethon
I fuck him like I miss him
Aku menidurinya seperti aku merindukannya
He just came out of prison
Dia baru saja keluar dari penjara
Bitches be talkin' shit
Bitches omong kosong
But they ain't got a pot to piss in
Tapi mereka tidak punya pot untuk dikencingi
My name is Nicki M
Nama aku Nicki M.
I'm in a sticky Benz
Aku berada di Benz yang lengket
That mean it's candy apple red
Itu berarti permen apel merah
I'm Barbie, this is Ken
Aku Barbie, ini Ken
That is a Fendi fact
Itu fakta Fendi
I'm with the hunnid mags
Aku dengan majalah hunnid
Oh, this is custom-made, Donatella sent me that
Oh, ini dibuat khusus, Donatella mengirimiku itu

Feel up, baby, feel on me
Rasakan, sayang, rasakan aku
Pull up if you're feeling lonely
Tarik jika kamu merasa kesepian
Feel up, baby, feel on me
Rasakan, sayang, rasakan aku
Pull up if you're feeling lonely
Tarik jika kamu merasa kesepian

Brrah-dah-dah-dah
Shot-shot-shots I'm drinkin'
Shot-shot-shot aku minum
It's better when I'm drinkin'
Lebih baik saat aku minum
I tune up when I'm drinkin'
Aku menyetel ketika aku minum
Rum, rum when I'm
Rum, rum saat aku
Brrah-dah-dah-dah
Shot-shot-shots I'm drinkin'
Shot-shot-shot aku minum
It's better when I'm drinkin'
Lebih baik saat aku minum
I tune up when I'm drinkin'
Aku menyetel ketika aku minum
Rum, rum when I'm
Rum, rum saat aku

Brrah-dah-dah-dah
Brrah-dah-dah-dah
Brrah-dah-dah-dah

They call me Megatron
Mereka memanggil aku Megatron
Shorty's a mega con
Shorty adalah mega con
It ain't about the race either, it's the marathon
Ini bukan tentang balapan juga, ini maraton
I put the squeeze on him
Aku memencetnya
Throw up the Bs on him
Lemparkan B padanya
That ass clappin' on the D, Hercules on him
Pantat itu bertepuk tangan pada huruf D, Hercules padanya
My name is Baddie Baddie
Nama aku Baddie Baddie
I keep it tight for zaddy
Aku tetap ketat untuk zaddy
He keep me cummin', cummin'
Dia membuatku cummin ', cummin'
He ain't even drop the Addy
Dia bahkan tidak menjatuhkan Addy
Trunk in the front-front
Bagasi di depan-depan
I need a blunt-blunt
Aku butuh tumpul-tumpul
I own my own Moscato, bitch, we gettin' drunk-drunk
Aku memiliki Moscato aku sendiri, perempuan jalang, kita mabuk-mabukan

Feel up, baby, feel on me
Rasakan, sayang, rasakan aku
Pull up if you're feeling lonely
Tarik jika kamu merasa kesepian
Feel up, baby, feel on me
Rasakan, sayang, rasakan aku
Pull up if you're feeling lonely
Tarik jika kamu merasa kesepian

Brrah-dah-dah-dah
Shot-shot-shots I'm drinkin'
Shot-shot-shot aku minum
It's better when I'm drinkin'
Lebih baik saat aku minum
I tune up when I'm drinkin'
Aku menyetel ketika aku minum
Rum, rum when I'm
Rum, rum saat aku
Brrah-dah-dah-dah
Shot-shot-shots I'm drinkin'
Shot-shot-shot aku minum
It's better when I'm drinkin'
Lebih baik saat aku minum
I tune up when I'm drinkin'
Aku menyetel ketika aku minum
Rum, rum when I'm
Rum, rum saat aku

Brrah-dah-dah-dah
Brrah-dah-dah-dah
Brrah-dah-dah-dah

Bite me, bite me, that excite me

Gigit aku, gigit aku, itu membuatku senang
He said, "It's my pussy", yeah, it might be
Dia berkata, "Ini vaginaku", ya, mungkin saja
If you eatin' it, do it precisely
Jika Kamu memakannya, lakukan dengan tepat
'Cause I'm a millionaire, this pussy pricey
Karena aku seorang jutawan, vagina ini mahal
Yeah, it might be, yeah, it might be
Ya, mungkin, ya, mungkin saja
He said, "It's my pussy", yeah, it might be
Dia berkata, "Ini vaginaku", ya, mungkin saja
My-my puss– my-my pussy, yeah-yeah, it might be
My-my puss- my-my pussy, yeah-yeah, mungkin saja
'Cause I'm a millionaire, this pussy pricey
Karena aku seorang jutawan, vagina ini mahal

Feel up, baby, feel on me
Rasakan, sayang, rasakan aku
Pull up if you're feeling lonely
Tarik jika kamu merasa kesepian
Feel up, baby, feel on me
Rasakan, sayang, rasakan aku
Pull up if you're feeling lonely
Tarik jika kamu merasa kesepian

Brrah-dah-dah-dah
Shot-shot-shots I'm drinkin'

Shot-shot-shot aku minum
It's better when I'm drinkin'
Lebih baik saat aku minum
I tune up when I'm drinkin'
Aku menyetel ketika aku minum
Rum, rum when I'm
Rum, rum saat aku
Brrah-dah-dah-dah
Shot-shot-shots I'm brah-dah-dah-dah
Tembakan-tembakan-tembakan aku brah-dah-dah-dah
Shot-shot-shots I'm brah-dah-dah-dah
Tembakan-tembakan-tembakan aku brah-dah-dah-dah
Shot-shot-shots I'm drinkin'
Shot-shot-shot aku minum
Rum, rum when I'm
Rum, rum saat aku

Post a Comment for "Lirik Nicki Minaj - MEGATRON dan Terjemahan "