Lirik Rich Brian - Yellow dan Terjemahan



Terjemahan Rich Brian - Yellow
(feat. Bekon)
[Rich Brian:]
How do I disappear without anybody knowing?
Bagaimana aku menghilang tanpa ada yang tahu?
Will anybody even miss me when I'm gone?
Adakah yang merindukanku saat aku pergi?

Bottle full of liquor, I'ma drown tonight
Botol penuh minuman keras, aku tenggelam malam ini
Life looks so easy, all you gotta to do is close your eyes
Hidup terlihat sangat mudah, yang harus Kamu lakukan hanyalah menutup mata
Please don't call the reverend, I don't need no help
Tolong jangan panggil pendeta, aku tidak perlu bantuan
Bury me a legend I'ma dig the grave myself
Kuburkan aku legenda, aku akan menggali kubur sendiri
I can't remember when last fucked a life
Aku tidak ingat kapan terakhir kali bercinta dalam kehidupan
Don't try to save my life, I'm already on my way tonight
Jangan mencoba menyelamatkan hidupku, aku sudah dalam perjalanan malam ini
The blood is on my hands it's either do or die
Darah ada di tanganku baik itu mati atau mati
Don't even try to save my life (save my life)
Jangan pernah mencoba menyelamatkan hidupku (menyelamatkan hidupku)
They gon' memorize my name when I'm gone
Mereka akan menghafal namaku saat aku pergi
And they gon' recognize my face when I'm gone
Dan mereka akan mengenali wajahku ketika aku pergi

How do I disappear without anybody knowing?
Bagaimana aku menghilang tanpa ada yang tahu?
Will anybody even miss me when I'm gone?
Adakah yang merindukanku saat aku pergi?

Bitch! Hello?
Menggerutu! Halo?
Don't fight the feeling 'cause I'm yellow
Jangan melawan perasaan karena aku kuning
Will I make it? Who the hell knows
Apakah aku akan berhasil? Siapa yang tahu
You want my soul but we don't sell those
Kamu menginginkan jiwaku tetapi kami tidak menjualnya

Yeah, ayy, oh
Got a full clip, don't even carry no guns (gun)
Punya klip penuh, bahkan tidak membawa senjata (senjata)
Don't need no ice, feel like I'm 21 (21)
Tidak perlu es, merasa seperti aku 21 (21)
Breakfast and lunch, she gon' swallow my sons (sons)
Sarapan dan makan siang, dia akan menelan anak-anakku
Dinner, dessert, eat these rappers for fun (fun)
Makan malam, pencuci mulut, makan rapper ini untuk bersenang-senang (fun)
Don't give no fucks if you don't fuck with my shit
Jangan beri keparat jika Kamu tidak bercinta dengan omong kosong aku
Rock 50 stages in all 50 states bitch
Rock 50 stage di semua 50 negara jalang
I did it all without no citizenship to show the whole world you just got to imagine
Aku melakukan semuanya tanpa kewarganegaraan untuk menunjukkan kepada seluruh dunia yang baru saja Kamu bayangkan

[Bekon:]
On a day (On the day)
Pada suatu hari (Pada hari itu)
The bullets block out the sun (The sun)
Peluru menghalangi matahari (Matahari)
We are fools (We are fools)
Kami adalah orang bodoh (Kami adalah orang bodoh)
Pointing at everyone (Everyone)
Menunjuk semua orang (Semua orang)
But ourselves, 'cause we're the only ones to blame (We're the only one's to blame)
Tapi diri kita sendiri, karena hanya kita yang harus disalahkan (Kita satu-satunya yang disalahkan)
It's insane (Oh, it's insane)
Ini gila (Oh, itu gila)
'Cause no one ever wants to change
Karena tidak ada yang mau berubah



1 comment for "Lirik Rich Brian - Yellow dan Terjemahan "