Lirik Red Velvet – 음파 음파 (Umpah Umpah) dan Terjemahan




Terjemahan Lirik Red Velvet – 음파 음파 (Umpah Umpah)

Umpah, umpah‚ umpah‚ umpah
Umpah‚ umpah, umpah, umpah
(Umpa-pah ‚umpa-pah)
 (Umpa-pah‚ umpa-pah)
Here we go now!
Di sini kita pergi sekarang!
 (Umpa-pah, umpa-pah)
(Umpa-pah, umpa-pah)
Umpah-pah
Umpa-pah
 (Umpa-pah, umpa-pah)
(Umpa-pah, umpa-pah)
Uh‚ yeah
Uh ‚ya
 (Umpa-pah, umpa-pah)
(Umpa-pah, umpa-pah)

gyeong-gohaneunde josimhaeya dwae
Aku harus berhati-hati untuk memperingatkan Kamu.
gip-euljido molla
Mungkin dalam
yeoleos bwassneunde
Aku sudah melihat banyak
mos naodeonde wae?
Kenapa kamu tidak keluar?
nado molla
Aku tidak tahu
naege mudji ma
Jangan tanya aku
eolmana gip-eunji
Seberapa dalam
nae nun-eun mos bonikka
Karena aku tidak bisa melihat mata aku
heoujeogdaeneun jeo daleun aedeulgwa neon daleugil bala
Aku harap Kamu berbeda dari anak-anak lain

mag dabdabhago sum-i maghigo
Aku hanya pengap dan tersedak
naege ppajin geo maj-ji?
Kamu merindukan aku, kan?
neomu geobmeogji ma
Jangan takut
nan balo neoya neon
Aku adalah kamu
summan swieodo nae jjag-i doel tenikka
Bahkan jika aku bernafas, aku akan menjadi pasangan aku

Feel the rhythm
Rasakan ritme
mom-i gieoghaneun daelo joh-a
Bagus seperti yang diingat tubuh Kamu
Something unforgettable
Sesuatu yang tak terlupakan
balo jigeum
Sekarang juga
mam-i heulleoganeun daelo joh-a
Aku suka hati aku saat mengalir
supyeongseon wileul naneun geoya
Terbang di atas cakrawala

Umpah, umpah, umpah, umpah
Umpa, umpah, umpah, umpah
hoheub-eul majchugo
Untuk bernafas
Umpah, umpah, umpah, umpah
Umpa, umpah, umpah, umpah
 [du nun-eul majchugo]
[Sesuaikan matamu]
Umpah, umpah, umpah, umpah
Umpa, umpah, umpah, umpah
neowa na joh-a
Aku menyukaimu dan aku
Something unforgettable
Sesuatu yang tak terlupakan

(Umpa-pah, umpa-pah)
(Umpa-pah, umpa-pah)
Let the beat drop
Biarkan ketukan jatuh
 (Umpa-pah, umpa-pah)
(Umpa-pah, umpa-pah)
gibun So so hot hot
Suasana sangat panas
(Umpa-pah, umpa-pah)
(Umpa-pah, umpa-pah)
Oh, yeah, yeah
Oh, ya, ya

Baby, umpah-pah
Sayang, umpah-pah
eung? jom isanghae (Ding!)
Hah? Agak aneh (Ding!)
eum, eodi gass-eo?
Nah, dari mana saja kamu?
jakku neo bagjaleul nohchyeo?
Apakah Kamu melewatkan irama?
gyeong-goya neo tto mulmeog-eo (oh, yeah, yeah, yeah)
Peringatan, kamu minum lagi (oh, yeah, yeah, yeah)
jakkuman Dumb dumb jamkkanman
Biarkan bodoh menunggu
gung-geumhae? i ppa-ppalgan mas yeah
Ingin tahu? Pengisap-merah ini rasanya ya
 [haengbog-ilan gakkabji Like ice cream cake!] (ice cream cake)
[Kebahagiaan sudah dekat, seperti kue es krim!] (Ice cream cake)

mag jeongsin-eobsgo (mag jeongsin-eobsgo)
Gila (hanya gila)
sum-i maghigo (sum-i maghigo)
Tersedak (tersedak)
naege ppajin geo maj-ji?
Kamu merindukan aku, kan?
neomu geobmeogji ma
Jangan takut
nan hangsang neoya neon
Aku selalu kamu
summan swieodo god tteooleul tenikka (neol tenikka)
Bahkan jika aku bernafas, aku akan segera datang (karena Kamu)

Feel the rhythm
Rasakan ritme
mom-i gieoghaneun daelo joh-a
Bagus seperti yang diingat tubuh Kamu
Something unforgettable
Sesuatu yang tak terlupakan
balo jigeum
Sekarang juga
mam-i heulleoganeun daelo joh-a
Aku suka hati aku saat mengalir
supyeongseon wileul naneun geoya
Terbang di atas cakrawala

Umpah, umpah, umpah, umpah
Umpa, umpah, umpah, umpah
lideum-eul majchugo
Irama
Umpah, umpah, umpah, umpah
Umpa, umpah, umpah, umpah
du bal-eul majchugo
Letakkan kaki Kamu bersama
Umpah, umpah, umpah, umpah
Umpa, umpah, umpah, umpah
neowa na joh-a
Aku menyukaimu dan aku
Something unforgettable
Sesuatu yang tak terlupakan

(Umpa-pah, umpa-pah)
(Umpa-pah, umpa-pah)
Hit drop
Hit drop
 (Umpa-pah, umpa-pah)
(Umpa-pah, umpa-pah)
Hot hot
Panas panas

taeyang-eul dam-eun neoui geu nunbich sog nal bwa
Lihat aku di matamu dengan matahari
ij-ji moshal i sungan joh-a
Aku suka saat ini aku tidak akan pernah lupa

Feel the rhythm
Rasakan ritme
mom-i gieoghaneun daelo joh-a
Bagus seperti yang diingat tubuh Kamu
Something unforgettable
Sesuatu yang tak terlupakan
balo jigeum
Sekarang juga
mam-i heulleoganeun daelo joh-a
Aku suka hati aku saat mengalir
supyeongseon wileul naneun geoya
Terbang di atas cakrawala

Umpah umpah umpah umpah
Umpah umpah umpah umpah
hoheub-eul majchugo
Untuk bernafas
Umpah umpah umpah umpah
Umpah umpah umpah umpah
du nun-eul majchugo (Oh neowa na)
Satukan matamu (Oh, kau dan aku)
Umpah umpah umpah umpah
Umpah umpah umpah umpah
i sungan joh-a
Bagus saat ini
Something unforgettable
Sesuatu yang tak terlupakan

Let the beat drop
Biarkan ketukan jatuh
gibun So so hot hot
Suasana sangat panas
Here we go now!
Di sini kita pergi sekarang!
Umpah-pah
Umpa-pah

Post a Comment for "Lirik Red Velvet – 음파 음파 (Umpah Umpah) dan Terjemahan"