Lirik BTS – Make It Right feat Lauv dan Terjemahan



Terjemahan Lirik BTS – Make It Right feat Lauv

I was lost, I was tryna find the answer
Aku tersesat, aku mencoba menemukan jawabannya
In the world around me
Di dunia sekitar aku
Yeah I was going crazy
Ya aku menjadi gila
All day, all night
Sepanjang hari, sepanjang malam
You're the only one who understood me
Kaulah satu-satunya yang mengerti aku
And all that I was going through
Dan semua yang aku alami
Yeah I just gotta tell you
Ya, aku harus memberitahumu
Oh baby I
Oh sayang aku

I could make it better
Aku bisa membuatnya lebih baik
I could hold you tighter
Aku bisa memelukmu lebih erat
Cause through the morning
Menyebabkan melalui pagi hari
Oh you're the light
Oh kaulah cahayanya
And I almost lost ya
Dan aku hampir kehilanganmu
But I can't forget ya
Tapi aku tidak bisa melupakannya
Cause you were the reason I survived
Karena kamu adalah alasan aku selamat

You were there for me through all the times I cried
Kamu ada di sana untukku sepanjang waktu aku menangis
I was there for you but then I lost my mind
Aku ada di sana untukmu tapi kemudian aku kehilangan akal
I know that I messed up but I promise I
Aku tahu bahwa aku kacau tapi aku berjanji
Oh oh, I can make it right
Oh oh, aku bisa memperbaikinya

All right
Baiklah
All right
Baiklah
Oh oh, I can make it right
Oh oh, aku bisa memperbaikinya

All right
Baiklah
All right
Baiklah
Oh oh, I can make it right
Oh oh, aku bisa memperbaikinya

[J-Hope:]
i sesang soge yeongungi doen na’
Aku menjadi pahlawan di dunia ini
nareul channeun keun hwanhowa
Dengan sorakan besar mencariku
nae son, teuropiwa geumbit maikeu
Mikrofon tangan, piala, dan emas aku
All day, everywhere
Sepanjang hari, di mana saja
But modeun ge neoege daki wihamin geol
Tapi semuanya untuk mencapai Kamu
nae yeojeongui dabin geol
Itu jawaban untuk perjalanan aku
neol chatgi wihae noraehae
Bernyanyilah untuk menemukan Kamu
Baby to you
Sayang untukmu

[RM:]
jeonboda jogeum deo keojin kie
Aku sedikit lebih tinggi dari sebelumnya
jom deo dkamunhaejin moksorie
Dengan suara yang lebih kuat
modeun geon nege doragagi wihae
Semuanya kembali padamu
ije neoraneun jidoreul hwaljjak pyeolchilge
Sekarang aku akan membuka peta yang disebut Kamu
My rehab
Rehabilitasi aku
nal bwa wae mot arabwa
Lihat aku, mengapa kamu tidak bisa mengenali
namdeurui auseong ttawi na deutgo sipji ana
Aku tidak ingin mendengar teriakan orang lain
neoui hyanggineun yeojeonhi nareul kkwettuleo muneotteuryeo
Aroma Kamu masih menembus aku
doedoragaja geuttaero
Mari kita kembali

[Jin:]
Baby I know
Sayang aku tahu
I can make it better
Aku bisa membuatnya lebih baik
I can hold you tighter
Aku bisa memelukmu lebih erat
geu modeun gireun neol
Semua jalan itu adalah Kamu
hyanghan geoya
Menuju

[Jimin:]
da soyongeopseosseo
Itu semua tidak berguna
neo anin dareun geon
Selain kamu
geuttaecheoreom nal eorumanjyeojwo
Sentuh aku seperti yang kamu lakukan saat itu

[Jungkook, Jin, Jimin:]
kkeutdo boiji anteon yeongwonui bam
Malam keabadian tidak pernah terlihat
naege achimeul seonmulhan geon neoya
Kamu memberi aku sarapan
ije geu son naega jabado doelkka
Bisakah aku memegang tangan itu sekarang?
Oh oh
Oh oh
I can make it right
Aku bisa memperbaikinya

[Jungkook, Jimin:]
All right
Baiklah
All right
Baiklah
Oh oh, I can make it right
Oh oh, aku bisa memperbaikinya

[Jungkook, Jimin, V:]
All right
Baiklah
All right
Baiklah
Oh oh, I can make it right
Oh oh, aku bisa memperbaikinya

[Suga:]
yeojeonhi areumdaun neo
Kamu masih cantik
geunarui geuttaecheoreom mareopsi geunyang nal anajwo
Peluk saja aku tanpa kata-kata seperti hari itu
jiogeseo naega sara nameun geon
Satu-satunya hal yang aku selamat di neraka
nal wihaetdeon ge anin doeryeo neoreul wihan georan geol
Ini bukan untukku, itu untukmu
kamumyeon jujeo malgo please save my life
Jika Kamu tahu, jangan ragu tolong selamatkan hidup aku
neo eopsi hechyeowatdeon samak wineun mongmalla
Haus di padang pasir Aku sudah tanpamu
geureoni eoseo ppalli nal jabajwo
Jadi cepatlah aku
neo eomneun badaneun gyeolguk samakgwa gateul georan geol ara
Aku tahu laut tanpa Kamu akan seperti gurun

[Jimin, Jungkook:]
All right
Baiklah
I can make it better
Aku bisa membuatnya lebih baik
I can hold you tighter
Aku bisa memelukmu lebih erat
Oh I can make it right
Oh, aku bisa memperbaikinya

[V, Jimin:]
da soyongeopseosseo
Itu semua tidak berguna
neo anin dareun geon
Selain kamu
Oh I can make it right
Oh, aku bisa memperbaikinya

[Jungkook, Jimin, V:]
All right
Baiklah
All right
Baiklah
Oh oh, I can make it right
Oh oh, aku bisa memperbaikinya


Post a Comment for "Lirik BTS – Make It Right feat Lauv dan Terjemahan "