Lirik BTS – Make it Right dan Terjemahan



Terjemahan Lirik BTS – Make it Right

[Romanized:]

Naega nal nunchichaessdeon sungan
Saat aku memperhatikan aku
Tteonayaman haess-eo
Aku harus pergi
Nan chaj-anaeya haess-eo
Aku harus mencari tahu
All day all night
Sepanjang hari sepanjang malam

Samaggwa badadeul-eul geonneo
Di gurun dan lautan
Neolbgo neolb-eun segyeleul
Dunia yang sangat luas
Hemaeeo danyeoss-eo
Aku sudah berkeliaran
Baby I
Sayang aku

I could make it better
Aku bisa membuatnya lebih baik
I could hold you tighter
Aku bisa memelukmu lebih erat
Geu meon gil wieseo
Di jalan panjang itu
Oh, you’re the light
Oh, kaulah cahayanya

Chodaebadji moshan
Tanpa diundang
Hwan-yeongbadji moshan
Tidak disukai
Naleul al-ajwossdeon dan han salam
Satu-satunya orang yang mengenal aku

Kkeutdo boiji anhdeon yeong-won-ui bam
Malam keabadian tidak pernah terlihat
Naege achim-eul seonmulhan geon neoya
Kamu memberi aku sarapan
Ije geu son naega jab-ado doelkka
Bisakah aku memegang tangan itu sekarang?
Oh, oh
Oh, oh
I can make it right
Aku bisa memperbaikinya

All right
Baiklah
All right
Baiklah
Oh, I can make it right
Oh, aku bisa memperbaikinya

All right
Baiklah
All right
Baiklah
Oh, I can make it right
Oh, aku bisa memperbaikinya

I sesang sog-e yeong-ung-i doen na
Aku menjadi pahlawan di dunia ini
Naleul chajneun keun hwanhowa
Dengan sorak-sorai besar mencariku
Nae son, teulopiwa geumbich maikeu
Mikrofon tangan, piala, dan emas aku
All day, everywhere
Sepanjang hari, di mana saja
But modeun ge neoege dahgi wiham-in geol
Tapi semuanya untuk mencapai Kamu
Nae yeojeong-ui dab-in geol
Itu jawaban untuk perjalanan aku
Neol chajgi wihae nolaehae
Bernyanyilah untuk menemukan Kamu
Baby to you
Sayang untukmu

Jeonboda jogeum deo keojin kie
Aku sedikit lebih tinggi dari sebelumnya
Jom deo dkamunhaejin mogsolie
Dengan suara yang lebih kuat
Modeun geon nege dol-agagi wihae
Semuanya kembali padamu
Ije neolaneun jidoleul hwaljjag pyeolchilge
Sekarang aku akan membuka peta yang disebut Kamu
My rehab
Rehabilitasi aku
Nal bwa wae mos al-abwa
Lihat aku, mengapa kamu tidak bisa mengenali
Namdeul-ui auseong ttawi na deudgo sipji anh-a
Aku tidak ingin mendengar teriakan orang lain
Neoui hyang-gineun yeojeonhi naleul kkwettulh-eo muneotteulyeo
Aroma Kamu masih menembus aku
Doedol-agaja geuttaelo
Mari kita kembali

Baby I know
Sayang aku tahu
I can make it better
Aku bisa membuatnya lebih baik
I can hold you tighter
Aku bisa memelukmu lebih erat
Geu modeun gil-eun neol
Semua jalan itu adalah Kamu
Hyanghan geoya
Menuju

Da soyong-eobs-eoss-eo
Itu semua tidak berguna
Neo anin daleun geon
Selain kamu
Geuttaecheoleom nal eolumanjyeojwo
Sentuh aku seperti yang kamu lakukan saat itu

Kkeutdo boiji anhdeon yeong-won-ui bam
Malam keabadian tidak pernah terlihat
Naege achim-eul seonmulhan geon neoya
Kamu memberi aku sarapan
Ije geu son naega jab-ado doelkka
Bisakah aku memegang tangan itu sekarang?
Oh, oh
Oh, oh
I can make it right
Aku bisa memperbaikinya

All right
Baiklah
All right
Baiklah
Oh, I can make it right
Oh, aku bisa memperbaikinya

All right
Baiklah
All right
Baiklah
Oh, I can make it right
Oh, aku bisa memperbaikinya

Yeojeonhi aleumdaun neo
Kamu masih cantik
Geunal-ui geuttaecheoleom mal-eobs-i geunyang nal an-ajwo
Peluk saja aku tanpa kata-kata seperti hari itu
Jiog-eseo naega sal-a nam-eun geon
Satu-satunya hal yang aku selamat di neraka
Nal wihaessdeon ge anin doelyeo neoleul wihan geolan geol
Ini bukan untuk aku, ini untuk Kamu
Kamumyeon jujeo malgo please save my life
Jika Kamu tahu, jangan ragu tolong selamatkan hidup aku
Neo eobs-i hechyeowassdeon samag wineun mogmalla
Haus di padang pasir Aku sudah tanpamu
Geuleoni eoseo ppalli nal jab-ajwo
Jadi cepat dan pegang aku
Neo eobsneun badaneun gyeolgug samaggwa gat-eul geolan geol al-a
Aku tahu laut tanpa Kamu akan seperti gurun

All right
Baiklah
I can make it better
Aku bisa membuatnya lebih baik
I can hold you tighter
Aku bisa memelukmu lebih erat
Oh, I can make it right
Oh, aku bisa memperbaikinya

Da soyong-eobs-eoss-eo
Itu semua tidak berguna
Neo anin daleun geon
Selain kamu
Oh, I can make it right
Oh, aku bisa memperbaikinya

All right
Baiklah
All right
Baiklah
Oh, I can make it right
Oh, aku bisa memperbaikinya


Post a Comment for "Lirik BTS – Make it Right dan Terjemahan "