Lirik Queen - Bohemian Rhapsody dan Terjemahan

Terjemahan Queen - Bohemian Rhapsody

Is this the real life?
Apakah ini kehidupan nyata?
Is this just fantasy?
Apakah ini hanya fantasi?
Caught in a landslide,
Terperangkap dalam tanah longsor
No escape from reality.
Tidak ada jalan keluar dari kenyataan


Open your eyes,
Buka matamu,
Look up to the skies and see,
Lihatlah ke langit dan lihat,
I'm just a poor boy, I need no sympathy,
Aku hanya anak miskin, aku tidak perlu simpati,
Because I'm easy come, easy go,
Karena aku mudah datang, mudah pergi,
Little high, little low,
Sedikit tinggi, sedikit rendah,
Any way the wind blows doesn't really matter to me, to me.
Bagaimanapun angin bertiup tidak terlalu berarti bagiku, bagiku.


Mama, just killed a man,
Mama, baru saja membunuh seorang pria,
Put a gun against his head,
Menodongkan pistol ke kepalanya
Pulled my trigger, now he's dead.
Menarik pelatukku, sekarang dia sudah mati.
Mama, life had just begun,
Mama, hidup baru saja dimulai,
But now I've gone and thrown it all away.
Tapi sekarang aku sudah pergi dan membuang semuanya.


Mama, ooh,
Didn't mean to make you cry,
Tidak bermaksud membuatmu menangis,
If I'm not back again this time tomorrow,
Jika aku tidak kembali lagi besok
Carry on, carry on as if nothing really matters.
Lanjutkan, teruskan seolah-olah tidak ada yang benar-benar penting.


Too late, my time has come,
Terlambat, waktuku telah tiba,
Sends shivers down my spine,
Mengirimkan menggigil tulang punggungku
Body's aching all the time.
Tubuh terasa sakit sepanjang waktu.
Goodbye, everybody, I've got to go,
Selamat tinggal, semuanya, aku harus pergi,
Gotta leave you all behind and face the truth.
Harus meninggalkan kalian semua di belakang dan menghadapi kebenaran.


Mama, ooh (any way the wind blows),
Mama, ooh (bagaimanapun angin bertiup),
I don't wanna die,
Aku tidak mau mati,
I sometimes wish I'd never been born at all.
Aku terkadang berharap aku tidak pernah dilahirkan sama sekali.


I see a little silhouetto of a man,
Aku melihat siluett kecil seorang pria,
Scaramouche, Scaramouche, will you do the Fkaungo?
Scaramouche, Scaramouche, maukah kau melakukan Fkaungo?
Thunderbolt and lightning,
Petir dan kilat,
Very, very frightening me.
Sangat, sangat menakutkan untukku.
(Galileo) Galileo.
(Galileo) Galileo,
Galileo Figaro
Magnifico-o-o-o-o.

I'm just a poor boy, nobody loves me.
Aku hanya seorang anak miskin, tidak ada yang mencintai aku.
He's just a poor boy from a poor family,
Dia hanya anak laki-laki miskin dari keluarga miskin,
Spare him his life from this monstrosity.
Sisihkan hidupnya dari keburukan ini.


Easy come, easy go, will you let me go?
Mudah datang, mudah pergi, maukah Kau membiarkanku pergi?
Bismillah! No, we will not let you go. (Let him go!)
Bismillah! Tidak, kami tidak akan membiarkan Kau pergi. (Biarkan dia pergi!)
Bismillah! We will not let you go. (Let him go!)
Bismillah! Kami tidak akan membiarkan Kau pergi. (Biarkan dia pergi!)
Bismillah! We will not let you go. (Let me go!)
Bismillah! Kami tidak akan membiarkan Kau pergi. (Biarkan aku pergi!)
Will not let you go. (Let me go!)
Tidak akan membiarkanmu pergi (Biarkan aku pergi!)
Never let you go (Never, never, never, never let me go)
Jangan biarkan kau pergi (Jangan, jangan, jangan, jangan pernah biarkan aku pergi)
Oh oh oh oh
No, no, no, no, no, no, no
Tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak
Oh, mama mia, mama mia (Mama mia, let me go.)
Oh, mama mia, mama mia (Mama mia, biarkan aku pergi.)
Beelzebub has a devil put aside for me, for me, for me.
Beelzebub memiliki iblis yang disisihkan untukku, untukku, untukku.


So you think you can stone me and spit in my eye?
Jadi Kau pikir bisa melempariku dengan batu dan meludah?
So you think you can love me and leave me to die?
Jadi kau pikir kamu bisa mencintaiku dan membiarkanku mati?
Oh, baby, can't do this to me, baby,
Oh, sayang, tidak bisa melakukan ini padaku, sayang,
Just gotta get out, just gotta get right outta here.
Hanya harus keluar, hanya harus keluar dari sini.


(Ooooh, ooh yeah, ooh yeah)


Nothing really matters,
Tidak ada yang penting,

Anyone can see,
Siapa pun bisa melihat,
Nothing really matters,
Tidak ada yang penting,
Nothing really matters to me.
Tidak ada yang penting bagi aku.


Any way the wind blows.
Bagaimanapun angin bertiup.


Post a Comment for "Lirik Queen - Bohemian Rhapsody dan Terjemahan"