Lirik Camila Cabello - Living Proof dan Terjemahan




Terjemahan Lirik Camila Cabello - Living Proof

Ah-ah-ah
Ooh


Tell me something, but say it with your hands, slow

Katakan sesuatu, tapi katakan dengan tanganmu, pelan
When you touch me, paint me like a Van Gogh

Ketika Kau menyentuh aku, cat aku seperti Van Gogh

I wanna study every inch of you

Aku ingin belajar setiap inci dari Kau

'Til you trust me to make the angels come through
'Apakah kamu percaya padaku untuk membuat para malaikat datang


Like a choir singing "Hallelujah"

Seperti nyanyian paduan suara "Haleluya"
When my body's crashin' right into you

Saat tubuhku menabrakmu

When we align, oh yeah

Saat kita luruskan, oh yeah

Do you feel me?

Apakah kamu merasakan aku?

Can you feel me?

Bisakah kamu merasakanku?

'Cause I can't breathe
Karena aku tidak bisa bernafas


Where did you come from, baby?

Dari mana asalmu, sayang?
And were you sent to save me?

Dan apakah Kau dikirim untuk menyelamatkan aku?

Ooh, he's guarding every move

Ooh, dia menjaga setiap gerakan

Ooh, and yet a living proof (Oh)
Ooh, namun bukti hidup (Oh)
The way your hands can't shake me

Cara tanganmu tidak bisa menggoyangku

Soft to the touch like, baby

Sentuhan lembut seperti, sayang

Ooh, he's guarding every move

Ooh, dia menjaga setiap gerakan

Ooh, and yet a living proof
Ooh, namun bukti hidup


Countin' freckles, as they run down your spine

Hitung bintik-bintik, karena mereka mengalir di tulang belakang Kau
Show your demons, and I might show you mine

Tunjukkan iblis-iblis Kau, dan aku bisa menunjukkan milik Kau

One at a time, yeah, yeah

Satu per satu, ya, ya

What are you hidin'?

Apa yang kamu sembunyikan?

What a design, yeah, yeah

Desain yang bagus, yeah, yeah

I wanna dive in, what a divine moment

Aku ingin menyelam, momen yang luar biasa

Can you feel me? (Oh)

Bisakah kamu merasakanku? (Oh)

Can you feel me? (Oh)
Bisakah kamu merasakanku? (Oh)
'Cause I can't breathe
Karena aku tidak bisa bernafas


Where did you come from, baby?

Dari mana asalmu, sayang?
And were you sent to save me?

Dan apakah Kau dikirim untuk menyelamatkan aku?

Ooh, he's guarding every move

Ooh, dia menjaga setiap gerakan

Ooh, and yet a living proof (Oh)

Ooh, namun bukti hidup (Oh)

The way your hands can't shake me

Cara tanganmu tidak bisa menggoyangku

Soft to the touch like, baby

Sentuhan lembut seperti, sayang

Ooh, he's guarding every move

Ooh, dia menjaga setiap gerakan

Ooh, and yet a living proof (Oh)
Ooh, namun bukti hidup (Oh)


Like a choir singing "Hallelujah"

Seperti nyanyian paduan suara "Haleluya"
Oh, yeah, choir singing "Hallelujah"

Oh, ya, paduan suara menyanyikan "Haleluya"

Like a choir singing "Hallelujah"

Seperti nyanyian paduan suara "Haleluya"

Hallelujah, hallelujah

Haleluya, haleluya

Choir singing "Hallelujah"

Paduan suara menyanyikan "Haleluya"

Body's crashin' right into you (Oh)

Tubuh menabrakmu (Oh)

Do you feel me?

Apakah kamu merasakan aku?

Can you feel me?

Bisakah kamu merasakanku?

'Cause I can't breathe
Karena aku tidak bisa bernafas


Where did you come from, baby? (Where did you come from, baby?)

Dari mana asalmu, sayang? (Dari mana asalmu, sayang?)

And were you sent to save me? (Sent to save me)
Dan apakah Kau dikirim untuk menyelamatkan aku? (Dikirim untuk menyelamatkan aku)
Ooh, he's guarding every move (Oh)

Ooh, dia menjaga setiap gerakan (Oh)

Ooh, and yet a living proof (And yet a living proof, oh)

Ooh, namun bukti hidup (Dan bukti hidup, oh)

The way your hands can't shake me (Hands can't shake me)

Cara tangan Kau tidak bisa mengguncang aku (Tangan tidak bisa mengguncang aku)

Soft to the touch like, baby (Soft to the touch like, baby)

Sentuhan lembut seperti, sayang(Sentuhan lembut seperti, saying)
Ooh, he's guarding every move (Ooh)
Ooh, dia menjaga setiap gerakan (Ooh)

Ooh, and yet a living proof (And yet a living proof, oh)

Ooh, namun bukti hidup (Dan bukti hidup, oh)



Like a choir singing "Hallelujah" (Baby, baby)

Seperti nyanyian paduan suara "Haleluya" (Sayang, sayang)

Choir singing "Hallelujah"
Paduan suara menyanyikan "Haleluya"

Like a choir singing "Hallelujah" (Ooh, ooh)

Seperti nyanyian paduan suara "Haleluya" (Ooh, ooh)

Hallelujah, hallelujah (And yet a living proof)
Haleluya, Haleluya (Namun bukti hidup)



Post a Comment for "Lirik Camila Cabello - Living Proof dan Terjemahan "