Lirik Metallica - Fuel dan Terjemahan


Terjemahan Metallica - Fuel

Gimme fuel
Beri aku bahan bakar
Gimme fire
Beri aku api
Gimme that which I desire
Beri aku apa yang aku inginkan
Ooh!

Yeah!
Turn on... I see red
Nyalakan ... Aku melihat merah
Adrenaline crash and crack my head
Adrenalin menabrak dan meremukkan kepala
Nitro junkie, paint me dead
Pecandu Nitro, warna aku mati
And I see red
Dan aku melihat merah


One hundred plus through black and white
Seratus lebih melalui hitam dan putih
War horse, warhead
Kuda perang, hulu ledak
Fuck 'em man, white-knuckle tight
Persetan dengan mereka, buku jari putih ketat
Through black and white
Melalui hitam dan putih


On I burn
Aku terbakar
Fuel is pumping engines
Bahan bakar memompa mesin
Burning hard, loose and clean
Terbakar keras, longgar dan bersih
And on I burn
Dan aku terbakar
Churning my direction
Mengaduk ke arah aku
Quench my thirst with gasoline
Puaskan dahaga aku dengan bensin


So gimme fuel
Jadi beri aku bahan bakar
Gimme fire
Beri aku api
Gimme that which I desire
Beri aku apa yang aku inginkan


Ooh


Turn on beyond the bone
Nyalakan di luar tulang
Swallow future, spit out home
Telan masa depan, keluarkan di rumah
Burn your face upon the chrome
Bakar wajahmu di atas krom
Yeah!


Take the corner, join the crash
Ambil sudut, bergabunglah dengan crash
Headlights, head on, headlines
Lampu depan, head on, headline
Another junkie lives too fast
Pecandu lain hidup terlalu cepat
Yeah lives way too fast, fast, fast, oohhOH!
Ya hidup terlalu cepat, cepat, cepat


On I burn
Aku terbakar
Fuel is pumping engines
Bahan bakar memompa mesin
Burning hard, loose and clean
Terbakar keras, longgar dan bersih
And on I burn
Dan aku terbakar
Churning my direction
Mengaduk arah aku
Quench my thirst with gasoline
Puaskan dahaga aku dengan bensin


So gimme fuel
Jadi beri aku bahan bakar
Gimme fire
Beri aku api
Gimme that which I desire
Beri aku apa yang aku inginkan

Yeah-heah

White knuckle tight!
Buku putih ketat!

gimme fuel
beri aku bahan bakar
Gimme fire
Beri aku api
My desire
Keinginan aku


On I burn
Aku terbakar
Fuel is pumping engines
Bahan bakar memompa mesin
Burning hard, loose and clean
Terbakar keras, longgar dan bersih
And on I burn
Dan aku terbakar
Churning my direction
Mengaduk arah aku
Quench my thirst with gasoline
Puaskan dahaga aku dengan bensin


So gimme fuel
Jadi beri aku bahan bakar
Gimme fire
Beri aku api
Gimme that which I desire
Beri aku apa yang aku inginkan
Ooh

On I burn
Aku terbakar

Post a Comment for "Lirik Metallica - Fuel dan Terjemahan"