Lirik Metallica - Fade To Black dan Terjemahan


Terjemahan Metallica - Fade To Black 


Life, it seems, will fade away
Hidup, tampaknya, akan memudar
Drifting further every day
Melayang lebih jauh setiap hari
Getting lost within myself
Tersesat dalam diriku
Nothing matters, no one else
Tidak ada yang penting, tidak ada orang lain


I have lost the will to live
Aku telah kehilangan keinginan untuk hidup
Simply nothing more to give
Tidak ada lagi yang bisa diberikan
There is nothing more for me
Tidak ada yang lebih bagiku
Need the end to set me free
Perlu akhir untuk membebaskanku


Things not what they used to be
Hal-hal tidak seperti dulu lagi
Missing one inside of me
Kehilangan satu di dalam diriku
Deathly lost, this can't be real
Kehilangan maut, ini tidak mungkin nyata
Cannot stand this hell I feel
Aku tidak tahan dengan neraka ini


Emptiness is filling me
Kekosongan sedang mengisi aku
To the point of agony
Sampai pada titik penderitaan
Growing darkness taking dawn
Tumbuh kegelapan saat subuh
I was me, but now he's gone
Aku adalah aku, tetapi sekarang dia pergi


No one but me can save myself, but it's too late
Tidak seorang pun kecuali aku yang bisa menyelamatkan diri, tetapi sudah terlambat
Now I can't think, think why I should even try
Sekarang aku tidak bisa berpikir, mengapa aku harus mencoba


Yesterday seems as though it never existed
Kemarin sepertinya tidak pernah ada
Death greets me warm, now I will just say goodbye
Kematian menyapa aku hangat, sekarang aku hanya akan mengucapkan selamat tinggal


Post a Comment for "Lirik Metallica - Fade To Black dan Terjemahan"