Lirik Justin Bieber - Baby dan Terjemahan



Terjemahan Lirik Justin Bieber - Baby
(feat. Ludacris)

Ohhh ah
Ohhh ah
Ohhhh aaahhh

You know you love me, I know you care
Kamu tahu kamu mencintaiku, aku tahu kamu peduli
Just shout whenever, and I'll be there
Hanya berteriak kapan saja, dan aku akan berada di sana
You are my love, you are my heart
Kamu adalah cintaku, kamu adalah hatiku
And we will never ever ever be apart
Dan kita tidak akan pernah terpisah

Are we an item? Girl, quit playing
Apakah kita barang? Gadis, berhenti bermain
We're just friends, what are you saying?
Kami hanya berteman, apa yang kamu katakan?
Said there's another and looked right in my eyes
Katanya ada yang lain dan menatap tepat ke mataku
My first love broke my heart for the first time
Cinta pertamaku menghancurkan hatiku untuk pertama kalinya
And I was like...
Dan aku seperti...

Baby, baby, baby oooh
Sayang, sayang, sayang
Like baby, baby, baby nooo
Seperti sayang, sayang, sayang tidak
Like baby, baby, baby oooh
Seperti sayang, sayang, sayangoooh
I thought you'd always be mine (mine)
Aku pikir Kau akan selalu menjadi milikku (milikku)

Baby, baby, baby oooh
Sayang, sayang, sayang
Like baby, baby, baby nooo
Seperti sayang, sayang, sayang tidak
Like baby, baby, baby oooh
Seperti sayang, sayang, sayangoooh
I thought you'd always be mine (mine)
Aku pikir Kau akan selalu menjadi milikku (milikku)

Oh, for you I would have done whatever
Oh, untukmu aku akan melakukan apa pun
And I just can't believe we ain't together
Dan aku tidak percaya kita tidak bersama
And I wanna play it cool, but I'm losin' you
Dan aku ingin bermain dengan tenang, tapi aku kehilangan Kau
I'll buy you anything, I'll buy you any ring
Aku akan membelikanmu sesuatu, aku akan membelikanmu cincin apa pun
And I'm in pieces, baby fix me
Dan aku berkeping-keping, sayang perbaiki aku
And just shake me 'til you wake me from this bad dream
Dan goyangkan saja aku sampai Kau membangunkan aku dari mimpi buruk ini
I'm going down, down, down, down
Aku akan turun, turun, turun, turun
And I just can't believe my first love won't be around
Dan aku tidak percaya cinta pertamaku tidak akan ada

And I'm like
Dan aku seperti
Baby, baby, baby oooh
Sayang, sayang, sayang
Like baby, baby, baby nooo
Seperti sayang, sayang, sayang tidak
Like baby, baby, baby oooh
Seperti sayang, sayang, sayangoooh
I thought you'd always be mine (mine)
Aku pikir Kau akan selalu menjadi milikku (milikku)

Baby, baby, baby oooh
Sayang, sayang, sayang
Like baby, baby, baby nooo
Seperti sayang, sayang, sayang tidak
Like baby, baby, baby oooh
Seperti sayang, sayang, sayangoooh
I thought you'd always be mine (mine)
Aku pikir Kau akan selalu menjadi milikku (milikku)

[Ludacris:]
Luda! When I was 13, I had my first love
Luda! Ketika aku berusia 13 tahun, aku memiliki cinta pertama aku
There was nobody that compared to my baby
Tidak ada seorang pun yang dibandingkan dengan bayi aku
And nobody came between us or could ever come above
Dan tidak ada yang datang di antara kami atau bisa datang ke atas
She had me going crazy, oh, I was star-struck
Dia membuatku gila, oh, aku dikejutkan bintang
She woke me up daily, don't need no Starbucks
Dia membangunkan aku setiap hari, tidak perlu Starbucks
She made my heart pound, and skip a beat when I see her in the street and
Dia membuat jantungku berdebar, dan berdetak kencang ketika aku melihatnya di jalan dan
At school on the playground but I really wanna see her on the weekend
Di sekolah di taman bermain tapi aku benar-benar ingin melihatnya di akhir pekan
She knows she got me dazing cause she was so amazing
Dia tahu dia membuatku bingung karena dia sangat menakjubkan
And now my heart is breaking but I just keep on saying...
Dan sekarang hatiku hancur, tetapi aku terus berkata ...

Baby, baby, baby oooh
Sayang, sayang, sayang
Like baby, baby, baby nooo
Seperti sayang, sayang, sayang tidak
Like baby, baby, baby oooh
Seperti sayang, sayang, sayangoooh
I thought you'd always be mine (mine)
Aku pikir Kau akan selalu menjadi milikku (milikku)

Baby, baby, baby oooh
Sayang, sayang, sayang
Like baby, baby, baby nooo
Seperti sayang, sayang, sayang tidak
Like baby, baby, baby oooh
Seperti sayang, sayang, sayangoooh
I thought you'd always be mine (mine)
Aku pikir Kau akan selalu menjadi milikku (milikku)

I'm gone (Yeah Yeah Yeah, Yeah Yeah Yeah)
Aku pergi (Yeah Yeah Yeah, Yeah Yeah Yeah)


Now I'm all gone (Yeah Yeah Yeah, Yeah Yeah Yeah)
Sekarang aku sudah pergi (Yeah Yeah Yeah, Yeah Yeah Yeah)
Now I'm all gone (Yeah Yeah Yeah, Yeah Yeah Yeah)
Sekarang aku sudah pergi (Yeah Yeah Yeah, Yeah Yeah Yeah)
Now I'm all gone (gone, gone, gone...)
ISekarang saya semua pergi (pergi, pergi, pergi ...)
'm gone
 aku pergi

Post a Comment for "Lirik Justin Bieber - Baby dan Terjemahan "