Lirik Mac Miller - Good News dan Terjemahan



Terjemahan Lirik Mac Miller - Good News

I spent the whole day in my head
Saya menghabiskan sepanjang hari di kepala saya
Do a little spring cleaning
Lakukan sedikit pembersihan musim semi
I'm always too busy dreaming
Saya selalu terlalu sibuk bermimpi
Well, maybe I should wake up instead
Yah, mungkin aku harus bangun saja
A lot of things I regret, but I just say I forget
Banyak hal yang saya sesali, tetapi saya katakan saya lupa
Why can't it just be easy?
Mengapa itu tidak mudah?
Why does everybody need me to stay?
Mengapa semua orang membutuhkan saya untuk tetap?
Well I hate the feeling, when you're high but underneath the ceiling
Ya saya benci perasaan itu, ketika Anda tinggi tetapi di bawah langit-langit
Got the cards in my hand I hate dealing
Aku punya kartu di tangan, aku benci berurusan
Get everything I need then I'm gone
Dapatkan semua yang saya butuhkan lalu saya pergi
But it ain't stealing can I get a break?
Tapi itu bukan mencuri, bisakah aku istirahat?
Wish I could just, get out my god damn way
Seandainya aku bisa, keluar dari jalan sialanku
What else is there to say, ain't a better time in the day
Apa lagi yang bisa dikatakan, ini bukan waktu yang lebih baik
Maybe I'll lay down for a little
Mungkin aku akan berbaring sebentar
Instead of always trying to figure everything out
Alih-alih selalu berusaha memikirkan semuanya
And all I do is say sorry
Dan yang saya lakukan hanyalah meminta maaf
Half the time I don't even know what I'm saying it about
Setengah waktu saya bahkan tidak tahu apa yang saya katakana

Good news, good news, good news
Kabar baik, kabar baik, kabar baik
That's all they wanna hear
Hanya itu yang ingin mereka dengar
No, they don't like it when I'm down
Tidak, mereka tidak suka kalau aku jatuh
When I'm flying it make 'em so uncomfortable
Ketika saya terbang itu membuat mereka sangat tidak nyaman
So different, what's the difference?
Sangat berbeda, apa bedanya?

Well it ain't that bad’
Yah, itu tidak terlalu buruk
It could always be worse
Itu bisa selalu lebih buruk
I'm running out of gas
Saya kehabisan bensin
Hardly anything left
Hampir tidak ada yang tersisa
Hope I make it home from work
Semoga saya pulang dari kerja
So tired of being so tired
Sangat lelah menjadi sangat lelah
Why do I gotta build something beautiful just to go set it on fire?
Mengapa saya harus membangun sesuatu yang indah hanya untuk membakarnya?
I'm no lie but, sometimes the truth don't sound like the truth
Saya tidak bohong tapi, terkadang kebenaran tidak terdengar seperti kebenaran
Maybe 'cause it ain't, I just love the way it sound when I say it
Mungkin karena itu bukan, aku suka cara suaranya ketika aku mengatakannya
So what I do? If you know me it ain't anything new
Jadi apa yang saya lakukan? Jika Anda tahu saya itu bukan hal yang baru
Wake up to the moon, haven't seen the sun in a while
Bangun ke bulan, belum melihat matahari dalam beberapa saat
But I heard that the skies still blue
Tetapi saya mendengar bahwa langit masih biru
Heard they don't talk about me too much, no
Kudengar mereka tidak banyak bicara tentangku, tidak
That's a problem with a closed door
Itu masalah dengan pintu tertutup

Good news, good news, good news
Kabar baik, kabar baik, kabar baik
That's all they wanna hear
Hanya itu yang ingin mereka dengar
No, they don't like it when I'm down
Tidak, mereka tidak suka kalau aku jatuh
When I'm flying it make 'em so uncomfortable
Ketika saya terbang itu membuat mereka sangat tidak nyaman
So different, what's the difference?
Sangat berbeda, apa bedanya?

That there's a whole lot more for me waiting on the other side
Bahwa ada lebih banyak bagi saya menunggu di sisi lain
I'm always wondering, if it feel like summer
Saya selalu bertanya-tanya, apakah rasanya seperti musim panas
I know maybe I'm too late I could make it there some other time
Aku tahu mungkin aku sudah terlambat, aku bisa ke sana lain kali
Then I'll finally discover
Maka akhirnya saya akan menemukan
That there's a whole lot more for me waiting
Masih banyak yang harus saya tunggu
That there's a whole lot more for me waiting
Masih banyak yang harus saya tunggu
I know maybe I'm too late I could make it there some other time
Aku tahu mungkin aku sudah terlambat, aku bisa ke sana lain kali
Then I'll finally discover
Maka akhirnya saya akan menemukan
That it ain't that bad
Itu tidak terlalu buruk
Ain't so bad, when it ain't that bad
Tidak terlalu buruk, ketika itu tidak terlalu buruk
At least it don't gotta be no more
Setidaknya itu tidak harus lagi
No more, no more, no more, no more
Tidak lebih, tidak lebih, tidak lebih, tidak lebih
No more, no more, no more, no more
Tidak lebih, tidak lebih, tidak lebih, tidak lebih


Post a Comment for "Lirik Mac Miller - Good News dan Terjemahan "