Lirik Why Don’t We – Chills dan Terjemahan



Terjemahan Lirik Why Don’t We – Chills

[Corbyn Besson:]
Coat laying on the floor
Mantel terbaring di lantai
Long December nights are what I've been waitin' for
Malam-malam panjang di bulan Desember adalah apa yang telah aku tunggu-tunggu
Pull my hand close to the fire
Tarik tangan aku dekat ke api

[Jack Avery:]
Shiverin', I'm shiverin', I can't stop
Menggigil, aku menggigil, aku tidak bisa berhenti
Give me the look, you know the one I want
Berikan aku pkaungan, kamu tahu yang aku inginkan
I've been waiting for
Aku sudah menunggu
It's so cold, it's so cold, yeah
Sangat dingin, sangat dingin, ya

[Zach Herron:]
I got chills when you walk
Aku kedinginan saat Kau berjalan
Chills when you talk
Menggigil ketika Kau berbicara
Chills every time you say my name
Menggigil setiap kali Kau menyebut nama aku
It's the way that it feels when we touch
Seperti itulah rasanya saat kita menyentuh
I can't get enough
Aku tidak bisa mendapatkan cukup
Love got me frozen in place
Cinta membuatku membeku

[Zach Herron, (Corbyn Besson):]
Baby, I got (chills)
Sayang, aku (menggigil)
Ooh, baby, I got (chills)
Ooh, sayang, aku (menggigil)
Ooh, baby, I got chills
Ooh, sayang, aku kedinginan

[Daniel Seavey:]
Arms wrapped around my neck ('Round my neck)
Lengan melilit leher aku ('Bulat leher aku)
You keep me warm
Kau membuat aku tetap hangat
You are the spark igniting me again
Kau adalah percikan yang memicu aku lagi
Oh, I can't get enough of you, I'm (You, I'm)
Oh, aku tidak bisa mendapatkan cukup dari kamu, aku (Kamu, aku)

[Jack Avery, (Daniel Seavey):]
Shiverin', I'm shiverin', I can't stop
Menggigil, aku menggigil, aku tidak bisa berhenti
Give me the look, you know the one I want
Berikan aku pkaungan, kamu tahu yang aku inginkan
I've been waiting for, ooh
Aku sudah menunggu, ooh
It's so cold, it's so cold, yeah (It's so cold, it's so cold, yeah)
Sangat dingin, sangat dingin, yeah (Ini sangat dingin, sangat dingin, ya)

[Zach Herron:]
I got chills when you walk
Aku kedinginan saat Kau berjalan
Chills when you talk
Menggigil ketika Kau berbicara
Chills every time you say my name
Menggigil setiap kali Kau menyebut nama aku
[Jack Avery:]
It's the way that it feels when we touch
Seperti itulah rasanya saat kita menyentuh
I can't get enough
Aku tidak bisa mendapatkan cukup
Love got me frozen in place
Cinta membuatku membeku

[Zach Herron, {Corbyn Besson}, (Daniel Seavey & Jonah Marais):]
Baby, I got {chills} (Baby, I got chills)
Sayang, aku mendapat {menggigil} (Sayang, aku kedinginan)
Ooh, baby, I got {chills} (Ooh, baby, I got chills)
Ooh, sayang, aku kedinginan (Ooh, sayang, aku kedinginan)
Ooh, baby, I got chills (I got chills, I got)
Ooh, sayang, aku kedinginan (aku kedinginan, aku)

[Jonah Marais:]
I think about you every second of the day
Aku memikirkan Kau setiap detik setiap hari
My heart used to be so cold, the world used to be so grey
Hati aku dulu sangat dingin, dunia dulu begitu kelabu
And I know seasons change but it felt like you never would
Dan aku tahu musim berubah tetapi rasanya Kau tidak akan pernah mau
No one seemed to understand me but you understood
Sepertinya tidak ada yang mengerti aku, tetapi Kau mengerti
We could be royalty, I'll be your prince, yeah
Kita bisa menjadi bangsawan, aku akan menjadi pangeran kamu, ya
Give you that loyalty, don't matter the distance
Memberi Kau kesetiaan itu, tidak masalah jarak
I'mma love you for who you are 'cause I like that you're different
Aku cinta kamu untuk siapa kamu karena aku suka kamu berbeda
Tell me anything you wanna say and I'll sit back and listen
Katakan apa pun yang ingin Kau katakan dan aku akan duduk dan mendengarkan

And I know we're living busier days
Dan aku tahu kita hidup lebih sibuk
And life is moving so fast, I feel like everything's changing
Dan hidup bergerak sangat cepat, aku merasa semuanya berubah
But when we kiss, I feel a jump in my heart
Tapi ketika kita berciuman, aku merasakan lompatan di hatiku
The same feeling that I felt from the start
Perasaan yang sama yang aku rasakan sejak awal
Yeah, baby, I got
Ya sayang, aku mengerti
 (Oh woah, oh woah)

[Zach Herron {Corbyn Besson} (Daniel Seavey & Jonah Marais):]
I got {chills} (I got chills, no, oh no no, oh no no)
Aku mendapat {menggigil} (aku kedinginan, tidak, oh tidak, oh tidak tidak)
Ooh, baby, I got {chills} (Ooh yeah, I got chills)
Ooh, sayang, aku mendapat {menggigil} (Ooh ya, aku kedinginan)
Ooh, baby, I got chills (Ooh yeah, I got chills)
Ooh, sayang, aku kedinginan (Ooh ya, aku kedinginan)

[Corbyn Besson:]
Ooh-ooh
Ooh, baby, I got chills
Ooh, sayang, aku kedinginan


1 comment for "Lirik Why Don’t We – Chills dan Terjemahan "