Lirik BIGBANG - Loser dan Terjemahan



Terjemahan Lirik BIGBANG - Loser

[Romanized:]

Loser oetori sen cheokhaneun geopjaengi
Pecundang Seorang pengecut yang berpura-pura kuat
Motdoen yangachi geoul soge neon
Kau ada di cermin
Just a loser oetori sangcheoppunin meojeori
Hanya pecundang
Deoreoun sseuregi geoul soge nan I'm a
Di cermin sampah yang kotor, aku a

Soljikhi sesanggwa nan eoullin jeok eopseo
Jujur, aku belum pernah bersama dunia
Holloyeotdeon naegen sarang ttawin beolsseo
Bagi aku yang sendirian, sayang
Ithyeo jinji orae jeo sigan soge
Dalam waktu yang lama
Deo isangeun mot deutgesseo huimangchan sarang norae
Aku tidak bisa mendengar lagi
Neona nana geujeo gildeuryeojin daero
Kau dan aku, sama seperti aku dijinakkan
Gakbon soge norananeun seulpeun ppiero
Sad Pierrot bermain dalam naskah
Nan meolli wabeoryeosseo I'm coming home
Aku jauh, aku akan pulang
Ije dasi doragallae eoril jeok jejariro
Sekarang aku ingin kembali ke masa kecil aku

Eonjebuteonga nan
Sejak kapan
Haneul boda ttangeul deo baraboge dwae
Aku melihat bumi lebih dari langit
Sumswigijocha himgyeowo
Bahkan sulit bernapas
Soneul ppeotjiman geu nugudo
Aku menjangkau, tetapi tidak ada seorang pun
Nal jaba jujil anne I'm a
Kau tidak akan memeluk aku, aku seorang

Loser oetori sen cheokhaneun geopjaengi
Pecundang Seorang pengecut yang berpura-pura kuat
Motdoen yangachi geoul soge neon
Kau ada di cermin
Just a loser oetori sangcheoppunin meojeori
Hanya pecundang
Deoreoun sseuregi geoul soge nan I'm a
Di cermin sampah yang kotor, aku a

Banbokdoeneun yeojadeulgwaui nae silsu
Kesalahan aku dengan wanita yang berulang
Harutbameul saranghago hae tteumyeon siljeung
Cintai suatu malam dan lelah saat matahari terbit
Chaegimjiji mot hal naui igijeogin gippeum
Sukacita egois aku bahwa aku tidak dapat mengambil tanggung jawab
Hana ttaeme modeun geosi manggajyeobeorin jigeum
Semuanya hancur karena satu
Meomchul jul moreudeon naui wiheomhan jilju
Beruntun berbahaya yang tidak bisa aku hentikan
Ijen amureon gamheungdo jaemido eomneun gibun
Aku tidak merasakan inspirasi atau kesenangan lagi
Na byeorang kkeute honja inne I'm going home
Aku sendirian di tepi jurang, aku akan pulang
Na dasi doragallae yejeonui jejariro
Aku ingin kembali ke tempat lama aku

Eonjebuteonga nan
Sejak kapan
Saramdeurui siseoneul duryeowoman hae
Aku takut pada mata orang
Uneun geotjocha jigyeowo
Aku lelah bahkan menangis
Useobojiman geu amudo nal arajujil anne I'm a
Aku tersenyum, tetapi tidak ada yang tahu aku, aku seorang

Loser oetori sen cheokhaneun geopjaengi
Pecundang Seorang pengecut yang berpura-pura kuat
Motdoen yangachi geoul soge neon
Kau ada di cermin
Just a loser oetori sangcheoppunin meojeori
Hanya pecundang
Deoreoun sseuregi geoul soge nan
Di cermin sampah yang kotor

Paran jeo haneureul wonmanghaji nan
Aku membenci langit biru itu
Gakkeum naeryeonoko sipeojyeo
Terkadang aku ingin meletakkannya
I want to say good bye
Aku ingin mengucapkan selamat tinggal
I girui kkeute banghwangi kkeutnamyeon
Setelah berkeliaran di ujung jalan ini
Budi huhoe eomneun chaero du nun gameul su itgil
Aku harap Kau bisa menutup mata Kau tanpa penyesalan

Loser
Pecundang
Loser oetori sen cheokhaneun geopjaengi
Pecundang Seorang pengecut yang berpura-pura kuat
 (Woah...)
Motdoen yangachi geoul soge neon
Kau ada di cermin
Just a loser oetori sangcheoppunin meojeori
Hanya pecundang
 (Loser... Oh...)
(Pecundang ... Oh ...)
Deoreoun sseuregi geoul soge nan I'm a
Di cermin sampah yang kotor, aku a

Loser
Pecundang
I'm a loser
Aku pecundang
I'm a loser
Aku pecundang
I'm a loser
Aku pecundang


Post a Comment for "Lirik BIGBANG - Loser dan Terjemahan "