Lirik (G)I-DLE - Oh My God dan Terjemahan



Terjemahan Lirik (G)I-DLE - Oh My God

[Romanized:]

Nunbusin haneure siseoneul garin chae ne pum ane angine
Aku memeluk Kau, ditutup matanya oleh langit yang menyilaukan
Heureuneun eumage jeongsineul ppaetgin chae geudaero ppallyeo deune
Aku terhisap oleh musik yang mengalir
Help me help me sumi meojeul geot gachi I feel
Bantu aku membantu aku, aku merasa seperti kehabisan napas
Set me free set me free noga beoril geot gachi So sick
Bebaskan aku, bebaskan aku seperti itu akan meleleh, begitu sakit

Swil teum eopsi ppajyeodeulgo irijeori gatgo nolgo
Aku jatuh dan istirahat dan bermain-main
Iseongeul kkaebusugo jemeotdaero deureooji
Hancurkan lawan jenis dan masuklah sesuka hati
Wiheomhani gatgo sipgo apeumkkaji ango sipgo
Karena itu berbahaya, aku ingin memilikinya
Gyeolguk neoreul pumeuni nan
Akhirnya aku memelukmu

Oh my god, she took me to the sky
Ya Tuhan, dia membawaku ke langit
Oh my god, she showed me all the stars
Ya Tuhan, dia menunjukkan semua bintang kepadaku

Babe babe dallyeodeul geonman gachi Come in
Sayang sayang, lari saja, masuk
Make me make me jeongsin nagal geot gachi Like it
Buat aku membuatku seperti itu akan keluar dari pikiranku seperti itu

Oh god eojji jeoege
Ya Tuhan
Ireon siheomeul jwonnayo Is it a call from hell?
Apakah ini panggilan dari neraka?
Can't stop daeche eotteoke geunyeoreul ppajyeonagalkkayo
Tidak bisa berhenti Bagaimana aku bisa keluar darinya
Dangsini jun jeoljeneun eoduun beullaekol sok galgigalgi
Pengekangan yang Kau berikan surai di lubang hitam gelap
Jjitgyeojyeo honi nagan chaero geujeo eoribeori
Aku masih muda dengan hati yang sobek
Tongjega bulganeunghae seoltang ppurin mayakgachi
Ini di luar kendali, seperti obat manis
Ige joeramyeon beorirado aju dalge batji
Jika ini adalah dosa, bahkan hukumannya sangat manis.

Michin deusi areumdapgo dasi boni angma gatgo
Ini sangat indah dan ketika aku melihat ke belakang itu terlihat seperti setan
Iseongeul ssok ppaenoko jemeotdaero deureooji
Tanpa alasan, aku datang secara acak
Bulkkotcheoreom gangnyeolhago deilmankeum saranghago
Intens seperti nyala api, cinta sebanyak Dale
Gyeolguk neoreul pumeuni nan
Akhirnya aku memelukmu

Oh my god, she took me to the sky
Ya Tuhan, dia membawaku ke langit
Oh my god, she showed me all the stars
Ya Tuhan, dia menunjukkan semua bintang kepadaku

Jiteun boratbit hyanggil onmome muldeurigo
Aroma ungu gelap diwarnai di seluruh tubuh
Nopgo neolbeun haneurui jeo kkeutkkaji peoteurine
Menyebar ke ujung langit yang tinggi dan lebar
Jiteun bulgeunsaek sarangeul eolgure saegigo
Aku menaruh cinta merah tua di wajahku
Geu nuga mwora haedo Fall in love
Tidak peduli apa kata orang, Jatuh cinta

Oh my god, she took me to the sky
Ya Tuhan, dia membawaku ke langit
Oh my god, she showed me all the stars
Ya Tuhan, dia menunjukkan semua bintang kepadaku

Nunbusin haneure siseoneul garin chae ne pum ane angine
Aku memeluk Kau, ditutup matanya oleh langit yang menyilaukan
Heureuneun eumage jeongsineul ppaetgin chae geudaero ppallyeo deune
Aku terhisap oleh musik yang mengalir



Post a Comment for "Lirik (G)I-DLE - Oh My God dan Terjemahan "