Lirik Hayley Williams - My Friend dan Terjemahan



Terjemahan Lirik Hayley Williams - My Friend

Mm, ah

Little wrinkle by your eye
Kerut kecil di matamu
I never noticed 'till right now
Aku tidak pernah memperhatikan sampai sekarang
Little vicious tiger stripes
Garis-garis harimau kecil yang ganas
If you get closer to my thighs
Jika Kau mendekati paha aku
When you're walkin' with a limp
Ketika Kau berjalan dengan pincang
I can remember wolves at your heels
Aku bisa mengingat serigala di belakangmu
When my shadow barges in
Saat bayanganku menerobos masuk
You never question why she is here
Kau tidak pernah mempertanyakan mengapa dia ada di sini

My friend, when the blood has dried
Teman aku, ketika darah mengering
My friend, instant alibi
Teman aku, alibi instan
You've seen me from every side
Kau telah melihat aku dari segala sisi
Still down for the ride
Masih turun untuk perjalanan
Ooh, my friend, you know why
Ooh, temanku, kau tahu kenapa

Not a secret I can't keep
Bukan rahasia yang tidak bisa aku simpan
All of your good and your evil
Semua kebaikan dan kejahatan Kau
Well, babe, you can leave it with me
Nah, sayang, kau bisa serahkan saja padaku
Safe, together
Aman bersama
If it's wrong or if it's right
Jika itu salah atau jika itu benar
I am beside you, famine or fi-ire (I-ire, I-ire, I-ire, I-ire)
Aku di samping Kau, kelaparan atau kebakaran (I-ire, I-ire, I-ire, I-ire)

My friend, when the blood has dried
Teman aku, ketika darah mengering
My friend, instant alibi
Teman aku, alibi instan
You've seen me from every side
Kau telah melihat aku dari segala sisi
Still down for the ride
Masih turun untuk perjalanan
Ooh, my friend, you know why
Ooh, temanku, kau tahu kenapa

Who could take your place?
Siapa yang bisa menggantikanmu?
Who could take mine?
Siapa yang bisa mengambil milikku?
None could take your place
Tidak ada yang bisa menggantikanmu
None could take mine
Tidak ada yang bisa mengambil milikku

My friend, when the blood has dried
Teman aku, ketika darah mengering
My friend (We stay safe together, we stay safe together)
Teman aku (Kami tetap aman bersama, kami tetap aman bersama)
Instant alibi (We stay safe together, escape death forever)
Alibi instan (Kami tetap aman bersama, lolos dari maut selamanya)
You've seen me from every side
Kau telah melihat aku dari segala sisi
Still down for the ride
Masih turun untuk perjalanan
Ooh, my friend, you know why
Ooh, temanku, kau tahu kenapa

We stay safe together
Kami tetap aman bersama
We stay safe together
Kami tetap aman bersama
We stay safe together
Kami tetap aman bersama
Escape death forever
Melarikan diri dari kematian selamanya
Escape death forever
Melarikan diri dari kematian selamanya
Escape death forever
Melarikan diri dari kematian selamanya
We stay safe together
Kami tetap aman bersama
We stay safe together
Kami tetap aman bersama
We stay safe together
Kami tetap aman bersama
Escape death forever
Melarikan diri dari kematian selamanya
Escape death forever
Melarikan diri dari kematian selamanya
We stay safe together
Kami tetap aman bersama
Escape death forever
Melarikan diri dari kematian selamanya


Post a Comment for "Lirik Hayley Williams - My Friend dan Terjemahan "