Lirik Jeremy Zucker - Somebody Loves You dan Terjemahan



Terjemahan Lirik Jeremy Zucker - Somebody Loves You

Spent four hours in the city
Menghabiskan empat jam di kota
Just to see if you would miss me
Hanya untuk melihat apakah Kau akan merindukanku
Nowhere feels the same as Brooklyn
Tidak terasa sama seperti Brooklyn
Dancing like nobody's lookin'
Menari seperti tidak ada yang melihat

But oh, what a dream
Tapi oh, mimpi yang luar biasa
If we could be subtle lovers
Jika kita bisa menjadi kekasih yang halus
In the suburbs
Di pinggiran kota
And all I could see
Dan yang bisa aku lihat
Are my philosophies
Apakah filosofi aku
Going under, 'cause
Masuk, karena

Somebody loves you
Seseorang mencintai mu
Somebody loves you
Seseorang mencintai mu
I'm trying not to
Aku berusaha untuk tidak melakukannya
But somebody loves you
Tapi seseorang mencintaimu

Taking pics you're never sending
Mengambil foto yang tidak pernah Kau kirim
This hole I'm in is never-ending
Lubang aku ini tidak pernah berakhir
It's lonely here without your laughter
Di sini sepi tanpa tawa
And I'm afraid of what comes after
Dan aku takut apa yang terjadi setelahnya

But oh, what a dream
Tapi oh, mimpi yang luar biasa
If we could be subtle lovers
Jika kita bisa menjadi kekasih yang halus
In the suburbs
Di pinggiran kota
And all I could see
Dan yang bisa aku lihat
Are my philosophies
Apakah filosofi aku
Going under, 'cause
Masuk, karena

Somebody loves you
Seseorang mencintai mu
Somebody loves you
Seseorang mencintai mu
I'm trying not to
Aku berusaha untuk tidak melakukannya
But somebody loves you
Tapi seseorang mencintaimu
Somebody loves you (Loves you)
Seseorang mencintaimu (mencintaimu)
Somebody loves you (Loves you)
Seseorang mencintaimu (mencintaimu
And I'm trying not to, oh (Loves you)
Dan aku berusaha untuk tidak, oh (mencintaimu)
But somebody loves you (Loves you)
Tapi seseorang mencintaimu (mencintaimu)

I got too much energy
Aku mendapat terlalu banyak energi
To be stable mentally
Menjadi stabil secara mental
But I've realized hysterically
Tapi aku sadar dengan histeris
That I'm my greatest enemy
Bahwa aku musuh terbesarku
Whatever's decided in the end
Apapun yang diputuskan pada akhirnya
I'll be your fondest summer friend
Aku akan menjadi teman musim panas terindah Kau
Fuck if I'm far from falling off
Bercinta jika aku jauh dari jatuh
I'm not alone and I'm not lost (Yeah)
Aku tidak sendirian dan aku tidak tersesat (Ya)
Still I know (Still I know)
Masih aku tahu (Masih aku tahu)
I get so caught up
Aku begitu terjebak
So I'm sorry, are you lonely?
Jadi aku minta maaf, apakah Kau kesepian?
Are you tired? Are you frightened?
Apakah kau kelelahan? Apakah kau takut?
Oh, it's alright
Oh, tidak apa-apa

'Cause somebody loves you (Loves you)
Karena seseorang mencintaimu (Mencintaimu)
Somebody loves you (Loves you)
Seseorang mencintaimu (Mencintaimu)
And I'm trying not to, oh (Loves you)
Dan aku berusaha untuk tidak, oh (Mencintaimu)
But somebody loves you (Loves you)
Tapi seseorang mencintaimu (Mencintaimu)


Post a Comment for " Lirik Jeremy Zucker - Somebody Loves You dan Terjemahan"