Lirik The Rolling Stones - Waiting On A Friend dan Terjemahan

Terjemahan The Rolling Stones - Waiting On A Friend


Watching girls passing by
Menonton gadis-gadis lewat
It ain't the latest thing
Itu bukan hal terbaru
I'm just standing in a doorway
Aku hanya berdiri di ambang pintu
I'm just trying to make some sense
Aku hanya mencoba masuk akal
Out of these girls passing by
Dari gadis-gadis ini lewat
The tales they tell of men
Kisah yang mereka ceritakan tentang pria
I'm not waiting on a lady
Aku tidak menunggu seorang wanita
I'm just waiting on a friend
Aku hanya menunggu seorang teman


A smile relieves a heart that grieves
Senyum melegakan hati yang berduka
Remember what I said
Ingat apa yang aku katakan
I'm not waiting on a lady
Aku tidak menunggu seorang wanita
I'm just waiting on a friend
Aku hanya menunggu seorang teman
I'm just waiting on a friend
Aku hanya menunggu seorang teman
Just waiting on a friend
Hanya menunggu teman
I'm just waiting on a friend
Aku hanya menunggu seorang teman
I'm just waiting on a friend
Aku hanya menunggu seorang teman
I'm just waiting on a friend
Aku hanya menunggu seorang teman


Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, yeah
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, yeah


Don't need a whore
Tidak perlu pelacur
I don't need no booze
Aku tidak perlu minuman keras
Don't need a virgin priest
Tidak perlu pendeta perawan
But I need someone I can cry to
Tapi aku butuh seseorang yang bisa aku menangisi
I need someone to protect
Aku butuh seseorang untuk melindungi


Oh, making love and breaking hearts
Oh, bercinta dan menghancurkan hati
Menunggu seorang teman
It is a game for youth
Ini adalah permainan untuk anak muda
But I'm not waiting on a lady
Tapi aku tidak menunggu seorang wanita
I'm just waiting on a friend
Aku hanya menunggu seorang teman
I'm just waiting on a friend
Aku hanya menunggu seorang teman
I'm just waiting on a friend
Aku hanya menunggu seorang teman
Waiting on a friend
Menunggu seorang teman
I'm just waiting on a friend
Aku hanya menunggu seorang teman
I'm just waiting on a friend
Aku hanya menunggu seorang teman
Waiting on a friend
Menunggu seorang teman

Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, yeah
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, yeah

Post a Comment for "Lirik The Rolling Stones - Waiting On A Friend dan Terjemahan"