Lirik BLACKPINK - How You Like That dan Terjemahan



Terjemahan Lirik BLACKPINK - How You Like That

[Romanized:]

Boran deusi muneojyeosseo
Itu runtuh
Badageul ttulko jeo jihakkaji
Melalui lantai dan ke bawah sana
Ot kkeutjarak japgetdago
Aku akan mengambil ujung pakaianku
Jeo nopi du soneul ppeodeobwado
Bahkan jika aku menjangkau ke ketinggian itu

Dasi kamkamhan igose light up the sky
Lagi-lagi di tempat gelap, terangi langit
Ne du nuneul bomyeo I'll kiss you goodbye
Melihat matamu, aku akan menciummu selamat tinggal
Silkeot biuseora kkoljoeunikka
Tertawakan aku karena itu bagus
Ije neohui hana dul set
Sekarang, satu, dua, tiga

Ha how you like that?
Ha bagaimana kamu suka itu?
You gon' like that that that that that
Kau akan seperti itu bahwa itu yang itu
How you like that?
Bagaimana kamu suka itu?
How you like that that that that that?
Bagaimana Kau suka itu bahwa itu itu?

Now look at you now look at me
Sekarang lihat dirimu sekarang lihatlah aku
Look at you now look at me
Lihatlah dirimu sekarang lihatlah aku
Look at you now look at me
Lihatlah dirimu sekarang lihatlah aku

How you like that?
Bagaimana kamu suka itu?

Now look at you now look at me
Sekarang lihat dirimu sekarang lihatlah aku
Look at you now look at me
Lihatlah dirimu sekarang lihatlah aku
Look at you now look at me
Lihatlah dirimu sekarang lihatlah aku

How you like that?
Bagaimana kamu suka itu?

Your girl need it all and that's a hundred
Gadis Kau membutuhkan semuanya dan itu seratus
Baek gae junge baek nae mokseul wonhae
Aku ingin bagian aku dari seratus
Karma come and get some
Karma datang dan ambil beberapa
Ttakajiman eojjeol su eopjana
Ini baik
What's up, I'm right back
Ada apa, aku segera kembali
Bangasoereul cock back
Memicu ayam itu kembali
Plain Jane get hijacked
Jane Polos dibajak
Don't like me? Then tell me how you like that?
Tidak suka aku Lalu katakan padaku bagaimana kamu suka itu?

Deo kamkamhan igose shine like the stars
Bersinar seperti bintang-bintang
Geu misoreul ttimyeo I'll kiss you goodbye
Dengan senyum itu, aku akan menciummu selamat tinggal

Silkeot biuseora kkoljoeunikka
Tertawakan aku karena itu bagus
Ije neohui hana dul set
Sekarang, satu, dua, tiga

Ha how you like that?
Ha bagaimana kamu suka itu?
You gon' like that that that that that
Kau akan seperti itu bahwa itu yang itu
How you like that?
Bagaimana kamu suka itu?
How you like that that that that that?
Bagaimana Kau suka itu bahwa itu itu?

Now look at you now look at me
Sekarang lihat dirimu sekarang lihatlah aku
Look at you now look at me
Lihatlah dirimu sekarang lihatlah aku
Look at you now look at me
Lihatlah dirimu sekarang lihatlah aku

How you like that?
Bagaimana kamu suka itu?

Now look at you now look at me
Sekarang lihat dirimu sekarang lihatlah aku
Look at you now look at me
Lihatlah dirimu sekarang lihatlah aku
Look at you now look at me
Lihatlah dirimu sekarang lihatlah aku

How you like that?
Bagaimana kamu suka itu?

Nalgae ileun chaero churakaetdeon nal
Hari dimana aku jatuh dengan akupku hilang
Eoduun nanal soge gatyeo itdeon nal
Hari aku terjebak di hari-hari gelap
Geuttaejjeume neon nal kkeunnaeya haesseo
Pada saat itu Kau harus menyelesaikan aku
Look up in the sky it's a bird it's a plane
Lihat ke atas di langit itu burung itu pesawat

Bring out your boss bish
Keluarkan bos Kau, bish

BLACKPINK!

How you like that?
Bagaimana kamu suka itu?
You gon' like that
Kau akan seperti itu
How you like that?
Bagaimana kamu suka itu?


Post a Comment for "Lirik BLACKPINK - How You Like That dan Terjemahan "