Lirik Bring Me The Horizon - Obey dan Terjemahan

 

Terjemahan Bring Me The Horizon - Obey (feat. YUNGBLUD)

Another day another post-traumatic order

Hari lain dan pasca-trauma lainnya

Brainwashed and feeling fine

Dicuci otak dan merasa baik-baik saja

I bit off more than I could chew when I looked closer

Aku menggigit lebih dari yang bisa lalu aku kunyah ketika melihat lebih dekat

So I stabbed a fork in my eye

Jadi aku menusuk mata aku dengan garpu

Think I'm losing my fucking mind

Kupikir aku kehilangan akal sehatku

Don't know where to turn, now I'm blind

Tidak tahu harus ke mana, sekarang aku buta

Destroy yourself it feels so good to fade away

Hancurkan dirimu sendiri, rasanya begitu menyenangkan untuk menghilang

Why, d'you want to hurt yourself?

Mengapa, apakah Kau ingin melukai diri sendiri?

Die, for something else?

Mati, untuk hal lain?

Don't let your conscience get in the way

Jangan biarkan hati nuranimu menghalangi

 

 

Obey

Mematuhi

We hope you have a lovely day

Kami harap harimu menyenangkan

Obey

Mematuhi

You don't want us to come out and play

Kau tidak ingin kami keluar dan bermain

Away, now now

Pergi, sekarang

There's nothing to see here

Tidak ada yang bisa dilihat di sini

It's under control

Itu terkendali

We're only gambling with your soul

Kami hanya berjudi dengan jiwamu

Obey

Mematuhi

Whatever you do, just don't wake up and smell the corruption

Apa pun yang Kau lakukan, jangan bangun dan mencium bau korupsi

 

 

(Do you feel that? Yeah)

(Apakah kamu merasakan itu? Ya)

 

 

Another day another systematic nightmare

Hari lain mimpi buruk sistematis lainnya

Commemorate a wonderful life

Peringati hidup yang indah

Bite me first I'll bite you back

Gigit aku dulu, aku akan menggigitmu kembali

Melodramatic laughter

Tawa melodramatis

I stabbed a knife in my eye

Aku menikam mataku dengan pisau

Think I'm out my fucking mind

Pikir aku gila

Brainwashed and I'm feeling fine

Dicuci otak dan aku merasa baik-baik saja

Destroy yourself it feels too good to fade away

Hancurkan diri sendiri. Rasanya terlalu enak untuk menghilang

Why, do I want to hurt myself?

Mengapa, apakah aku ingin melukai diri sendiri?

Should I die for something else?

Haruskah aku mati untuk hal lain?

I let my conscience get in the way

Aku membiarkan hati nuraniku menghalangi

 

 

Obey

Mematuhi

We hope you have a lovely day

Kami harap harimu menyenangkan

Obey

Mematuhi

You don't want us to come out and play

Kau tidak ingin kami keluar dan bermain

Away, now now

Pergi, sekarang

There's nothing to see here

Tidak ada yang bisa dilihat di sini

It's under control

Itu terkendali

We're only gambling with your soul

Kami hanya berjudi dengan jiwamu

Obey

Mematuhi

Whatever you do, just don't wake up and smell the corruption

Apa pun yang Kau lakukan, jangan bangun dan mencium bau korupsi

 

 

When your freedom is lethal

Saat kebebasanmu mematikan

Tell me how you're going to hurt yourself

Katakan padaku bagaimana kamu akan melukai dirimu sendiri

You call yourselves peaceful

Kau menyebut diri Kau damai

You monsters are people

monster adalah manusia

 

 

You fucking monsters are people

Monster adalah manusia

 

 

Obey

Mematuhi

We're gonna show you how to behave

Kami akan menunjukkan cara berperilaku

Obey

Mematuhi

It's nicer when you can't see the chains

Lebih baik bila Kau tidak bisa melihat rantainya

 

 

Obey

Mematuhi

We hope you have a lovely day

Kami harap harimu menyenangkan

Obey

Mematuhi

You don't want us to come out and play

Kau tidak ingin kami keluar dan bermain

Away, now now

Pergi, sekarang

There's nothing to see here

Tidak ada yang bisa dilihat di sini

It's under control(It's under control)

Itu terkendali

We're only gambling with your soul(With your soul)

Kami hanya berjudi dengan jiwamu

Obey

Mematuhi

Whatever you do, just don't wake up and smell the corruption

Apa pun yang Kau lakukan, jangan bangun dan mencium bau korupsi

 

Post a Comment for "Lirik Bring Me The Horizon - Obey dan Terjemahan"