Lirik benny blanco, Marshmello - You dan Terjemahan

 

Terjemahan benny blanco, Marshmello, Vance Joy - You 

In the moments when I hear my voice but don't feel like myself

Pada saat-saat ketika aku mendengar suara aku tetapi tidak merasa seperti diri aku sendiri

Wish I could hold you

Sekauinya aku bisa memelukmu

It's only you

Hanya kamu

In the moments when I walk these city streets with someone else

Pada saat aku berjalan di jalan-jalan kota ini dengan orang lain

I wish I told you

Aku berharap aku memberi tahumu

It's only you

Hanya kamu

 

 

Oh you

Oh kamu

Only you

Hanya kamu

When the night is over, out of all the places I could choose

Ketika malam berakhir, keluar dari semua tempat yang bisa aku pilih

I go to you

Aku pergi ke kamu

Only you

Hanya kamu

Feel you just below the surface, darling, all I wanna do is

Merasa Kau tepat di bawah permukaan, sayang, yang ingin aku lakukan hanyalah

Go to you

Pergi ke kamu

 

 

I go to you

Aku pergi ke kamu

I go to you

Aku pergi ke kamu

 

 

There were times when you would reach out for a little more of me

Ada saat-saat ketika Kau ingin lebih banyak menjangkau aku

Now I can see how much it hurt when I stood still

Sekarang aku bisa melihat betapa sakitnya saat aku berdiri diam

But I'm learning what it's like to open up a different side

Tapi aku belajar bagaimana rasanya membuka sisi yang berbeda

'Cause when something hurts this much, I know it's real

Karena ketika ada sesuatu yang sangat menyakitkan, aku tahu itu nyata

 

 

Oh you

Oh kamu

Only you

Hanya kamu

When the night is over, out of all the places I could choose

Ketika malam berakhir, keluar dari semua tempat yang bisa aku pilih

I go to you

Aku pergi ke kamu

Only you

Hanya kamu

Feel you just below the surface, darling, all I wanna do is

Merasa Kau tepat di bawah permukaan, sayang, yang ingin aku lakukan hanyalah

Go to you

Pergi ke kamu

 

 

I go to you

Aku pergi ke kamu

Feel you just below the surface and I'm getting on with getting through

Rasakan Kau tepat di bawah permukaan dan aku akan melanjutkan

 

 

'Cause things are good and getting better

Karena segalanya baik dan menjadi lebih baik

Holding on until forever doesn't seem to feel so far away

Bertahan sampai selamanya sepertinya tidak terasa begitu jauh

Oh you, only you

Oh kamu, hanya kamu

Feel you just below the surface, darling, all I wanna do is

Merasa Kau tepat di bawah permukaan, sayang, yang ingin aku lakukan hanyalah

Go to you

Pergi ke kamu

 

 

I go to you

Aku pergi ke kamu

I go to you

Aku pergi ke kamu

I go to you

Aku pergi ke kamu

I go to you

Aku pergi ke kamu

I go to you

Aku pergi ke kamu

I go to you

Aku pergi ke kamu

I go to you

Aku pergi ke kamu

 

Post a Comment for "Lirik benny blanco, Marshmello - You dan Terjemahan"