Lirik Machine Gun Kelly - DAYWALKER! dan Terjemahan

 

Terjemahan Machine Gun Kelly (feat. CORPSE) - DAYWALKER! 

Punch that motherfucker in the face

Pukul wajah bajingan itu

You hated what he said, right?

Kamu benci apa yang dia katakan, kan?

Beat his ass, leave him at the stoplight

Pukul pantatnya, tinggalkan dia di lampu lalu lintas

I know you wanted change, but nobody's around

Aku tahu Kau menginginkan perubahan, tetapi tidak ada orang di sekitarmu

So, kick him again while he's on the ground, yo

Jadi, tendang dia lagi saat dia di tanah

I'll never be the same

Aku tidak akan pernah sama lagi

I wanna know if I tell you a secret, will you keep it?

Aku ingin tahu jika aku memberi tahu Kau sebuah rahasia, maukah Kau menyimpannya?

I need someone to blame

Aku membutuhkan seseorang untuk disalahkan

And I see somebody talkin' with the mouth that's full of teeth

Dan aku melihat seseorang berbicara dengan mulut penuh gigi

I wanna break

Aku ingin istirahat

 

 

Fight, fight, fight, fight, fight, fight, fight, fight

Berjuang, bertarung, bertarung, bertarung, bertarung, bertarung, bertarung, bertarung

Fight, fight, fight, fight, fight, fight

Berjuang, bertarung, bertarung, bertarung, bertarung, bertarung

Yeah, yeah

 

They tried to kill me in the rain

Mereka mencoba membunuh aku di tengah hujan

Tried to lay me down and so I ducked and ran away

Mencoba membaringkanku jadi aku merunduk dan lari

Put a gun up to my face, so I'll fucking catch a case

Menodongkan pistol ke wajahku, jadi aku akan menangkap kasus

When I find this motherfucker and I'll lay him in his grave

Saat aku menemukan bajingan ini dan aku akan membaringkannya di kuburannya

All these fucking razorblades

Semua silet sialan ini

I wanna know if I tell you a secret, will you keep it?

Aku ingin tahu jika aku memberi tahu Kau sebuah rahasia, maukah Kau menyimpannya?

I will never be the same

Aku tidak akan pernah sama lagi

I been to fucking Hell but I'm surrounded by some snakes

Aku pernah ke Neraka tapi aku dikelilingi oleh beberapa ular

 

 

Fight, fight, fight, fight, fight, fight, fight, fight

Berjuang, bertarung, bertarung, bertarung, bertarung, bertarung, bertarung, bertarung

Fight, fight, fight, fight, fight, fight

Berjuang, bertarung, bertarung, bertarung, bertarung, bertarung

Yeah, yeah

 

Stay up, blade

Tetap terjaga, pedang

Stay up

Begadang

 

 

I prayed to God and then I went to sleep with bloody hands

Aku berdoa kepada Tuhan dan kemudian aku pergi tidur dengan tangan berdarah

Inside my room, I heard the sirens from the ambulance

Di dalam kamar aku, aku mendengar sirene dari ambulans

I chipped my tooth and then I found a piece inside my pants

Aku mematahkan gigiku dan kemudian aku menemukan sepotong di dalam celanaku

He talkin' shit, when he wake up, I go do that again

Dia bicara sial, saat dia bangun, aku akan melakukannya lagi

I came back

Aku kembali

I wanna know if I tell you a secret, will you keep it?

Aku ingin tahu jika aku memberi tahu Kau sebuah rahasia, maukah Kau menyimpannya?

If a pussy wanna say shit, then I'll fuckin' stomp his face in

Jika seorang wanita ingin mengatakan omong kosong, maka aku akan menginjak wajahnya

Nah, not going back, can't change it, I left blood all on the pavement

Nah, tidak akan kembali, tidak bisa mengubahnya, aku meninggalkan darah di trotoar

I'm on borrowed time, can't shake it, uh, blackout when I'm ragin'

Aku sedang dalam waktu pinjaman, tidak bisa menghilangkannya, eh, padam saat aku mengamuk

Me and all these pills be on a fuckin' first name basis, uh

Aku dan semua pil ini berdasarkan nama depan

There's an invisible voice that is talkin' to me and it's always tellin' me to kill

Ada suara tak terlihat yang berbicara denganku dan selalu menyuruhku membunuh

I got a problem with separating what my head is creating from things that are real

Aku mendapat masalah dengan memisahkan apa yang kepala aku ciptakan dari hal-hal yang nyata

I'm in a room, hyperventilating and debating to pop off the cap of these pills

Aku berada di sebuah ruangan, terengah-engah dan berdebat untuk membuka tutup pil ini

If I get angry, I'm goin' to start up a riot with people on Capitol Hill

Jika aku marah, aku akan memulai kerusuhan dengan orang-orang di Capitol Hill

 

 

Fight, fight, fight, fight, fight, fight, fight, fight

Berjuang, bertarung, bertarung, bertarung, bertarung, bertarung, bertarung, bertarung

Fight, fight, fight, fight, fight, fight

Berjuang, bertarung, bertarung, bertarung, bertarung, bertarung

Yeah, yeah fight

bertarung

Post a Comment for "Lirik Machine Gun Kelly - DAYWALKER! dan Terjemahan"