Lirik Taylor Swift - You All Over Me dan Terjemahan

 

 Terjemahan Taylor Swift - You All Over Me (feat. Maren Morris) 

Once the last drop of rain has dried off the pavement

Setelah tetes hujan terakhir mengering dari trotoar

Shouldn't I find a stain, but I never do

Bukankah seharusnya aku menemukan noda, tetapi aku tidak pernah melakukannya

The way the tires turn stones, on old county roads

Cara ban menjadi batu, di jalan-jalan kota tua

They leave 'em muddy underneath

Mereka meninggalkannya berlumpur di bawahnya

Reminds me of you

Mengingatkan aku pada mu

You find graffiti on the walls of old bathroom stalls

Kau menemukan coretan di dinding kamar mandi tua

You know, you can scratch it right off

Kau tahu, Kau bisa langsung menggaruknya

It's how it used to be

Begitulah dulu

But like the dollar in your pocket that's been spent and traded in

Tapi seperti dolar di saku Kau yang telah dihabiskan dan ditukar

You can't change where it's been

Kau tidak dapat mengubah di mana sebelumnya

Reminds me of me

Mengingatkan aku padaku

 

 

I lived, and I learned

Aku hidup, dan aku belajar

Had you, got burned

Apakah Kau, terbakar

Held out, and held on

Diadakan, dan dipertahankan

God knows, too long

Tuhan tahu, terlalu lama

And wasted time, lost tears

Dan waktu yang terbuang, air mata yang hilang

Swore that I'd get out of here

Bersumpah aku akan keluar dari sini

But no amount of freedom gets you clean

Tapi tidak ada kebebasan dalam jumlah apa pun yang membuat Kau bersih

I've still got you all over me

Aku masih memilikimu di sekitarku

 

 

The best and worst day of June

Hari terbaik dan terburuk di bulan Juni

Was the one that I met you

Adalah orang yang aku temui denganmu

With your hands in your pockets

Dengan tangan di saku

And your 'don't you wish you had me' grin

Dan senyuman 'jangan kamu berharap kamu membuatku

But I did, so I smiled, and I melted like a child

Tapi aku melakukannya, jadi aku tersenyum, dan aku meleleh seperti anak kecil

Now every breath of air I breathe reminds me of then

Sekarang setiap hembusan udara yang aku hirup mengingatkan aku pada saat itu

 

 

And I lived, and I learned

Dan aku hidup, dan aku belajar

Had you, got burned

Apakah Kau, terbakar

Held out, and held on

Diadakan, dan dipertahankan

God knows, too long

Tuhan tahu, terlalu lama

And wasted time, lost tears

Dan waktu yang terbuang, air mata yang hilang

Swore that I'd get out of here

Bersumpah aku akan keluar dari sini

But no amount of freedom gets you clean

Tapi tidak ada kebebasan dalam jumlah apa pun yang membuat Kau bersih

I've still got you all over me

Aku masih memilikimu di sekitarku

 

 

I lived, and I learned

Aku hidup, dan aku belajar

And found out what it was to turn around

Dan menemukan apa itu berbalik

And see, that we

Dan lihat, itu kita

Were never really meant to be

Tidak pernah benar-benar ditakdirkan

So I lied, and I cried

Jadi aku berbohong, dan aku menangis

And I watched a part of myself die

Dan aku melihat sebagian dari diri aku mati

'Cause no amount of freedom gets you clean

Karena tidak ada kebebasan yang membuatmu bersih

I've still got you all over me

Aku masih memilikimu di sekitarku

I've still got you all over me

Aku masih memilikimu di sekitarku

Still got you all over me

Masih membuatmu di sekitarku

 

Post a Comment for "Lirik Taylor Swift - You All Over Me dan Terjemahan"