Lirik GOT7 - Time Out dan Terjemahan





Terjemahan GOT7 - Time Out

[Romanized:]

Oneureun ije geuman
Hentikan hari ini
Yeah yeah yeah
Achimbuteo wae jeongmal
Kenapa kamu benar-benar
Yeah yeah yeah
Hanado doeneun ge eopsne
Tidak ada yang lain.
No no no
Tidak, tidak, tidak
Geokjeongeun neoheodwo jamsi neoheodwo
Tinggalkan kekhawatiran Kamu.
Ah yeah
Modeun geol swipge eodeul sun eopsji
Aku tidak bisa mendapatkan semuanya dengan mudah.
Hajiman jigeumeun
Tapi sekarang
I need a time out
Aku perlu waktu istirahat
Jamkkanman singyeong kkeugo ijeullae
Tunggu sebentar.
Geokjeongeun neoheodwo jamsi neoheodwo
Tinggalkan kekhawatiran Kamu.
Oh yeah
Na jamkkan tteonallae
Aku akan pergi sebentar
On a flight mode
Pada mode penerbangan
Modeun ge museowo
Aku takut segalanya.
In a jungle
Di hutan
Jinjeolmeoriga na
Aku sakit.

It's so twisted
Sangat bengkok
Give me a break
Beri aku istirahat
Da ijeobeorige
Lupakan semuanya
Swim eopsi dallyeosseo maeil gati
Setiap hari
Deo nopeun goseseon na geudaeroilji
Di tempat yang lebih tinggi,
Gunggeumhaejyeo naega mwoga doelji
Aku ingin tahu apa yang akan terjadi padaku
Buranhaejineun nae meorissok geuman
Berhenti merasa gugup di kepalaku
Stop it
Hentikan itu
Son daheul geot gateun geugose
Itu dia
Japhil deut mal deut aseulhaejyeo
Tampaknya tertangkap
Bokjaphan mameul swieogallae
Aku akan memiliki pikiran yang rumit
Yeah
Oh I need a time out
Oh aku butuh waktu istirahat
Time out
Waktu habis
Oneureun ije geuman
Hentikan hari ini
Yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah
Achimbuteo wae jeongmal
Kenapa kamu benar-benar
Yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah
Hanado doeneun ge eopsne
Tidak ada yang lain.
No no no
Tidak, tidak, tidak
Geokjeongeun neoheodwo jamsi neoheodwo
Tinggalkan kekhawatiran Kamu.
Ah yeah
Ah ya
Modeun geol swipge eodeul sun eopsji
Aku tidak bisa mendapatkan semuanya dengan mudah.

Hajiman jigeumeun
Tapi sekarang
I need a time out
Aku perlu waktu istirahat
Jamkkanman singyeong kkeugo ijeullae
Tunggu sebentar.
Geokjeongeun neoheodwo jamsi neoheodwo
Tinggalkan kekhawatiran Kamu.
Oh yeah
Maeil gati I'm on focus
Aku fokus setiap hari
Hyeonsireseodo nan kkum kkwo
Aku bermimpi dalam kenyataan
Nuga mworaedo nan dallyeo
Siapa pun bisa lari.
Singyeong sseuji ma
Jangan khawatir.
On my way
Dalam perjalanan aku
Da sseuldeeopsneun mal
Semua sia-sia
I don't listen
Aku tidak mendengarkan
Cuz all I wanna
Karena semua yang aku mau
Do is keep on moving
Apakah terus bergerak
Du beon saenggak an hae
Aku tidak berpikir dua kali.
Naega wonhaneun geon nae bangsikdaero halge
Aku ingin melakukannya dengan cara aku.
Son daheul geot gateun geugose
Itu dia
Japhil deut mal deut aseulhaejyeo
Tampaknya tertangkap
Bokjaphan mameul swieogallae
Aku akan memiliki pikiran yang rumit
Yeah
Oh I need a time out
Oh aku butuh waktu istirahat
Time out
Waktu habis
Oneureun ije geuman
Hentikan hari ini
Yeah yeah yeah
Achimbuteo wae jeongmal
Kenapa kamu benar-benar
Yeah yeah yeah
Hanado doeneun ge eopsne
Tidak ada yang lain.
No no no
Tidak, tidak, tidak
Geokjeongeun neoheodwo jamsi neoheodwo
Tinggalkan kekhawatiran Kamu.
Ah yeah
Modeun geol swipge eodeul sun eopsji
Aku tidak bisa mendapatkan semuanya dengan mudah.
Hajiman jigeumeun
Tapi sekarang
I need a time out
Aku perlu waktu istirahat
Jamkkanman singyeong kkeugo ijeullae
Tunggu sebentar.
Geokjeongeun neoheodwo jamsi neoheodwo
Tinggalkan kekhawatiran Kamu.
Oh yeah
Modeun geol swipge eodeul sun eopsji
Aku tidak bisa mendapatkan semuanya dengan mudah.
Hajiman jigeumeun
Tapi sekarang
I need a time out
Aku perlu waktu istirahat
Jamkkanman singyeong kkeugo ijeullae
Tunggu sebentar.
Geokjeongeun neoheodwo jamsi neoheodwo
Tinggalkan kekhawatiran Kamu.
Ah yeah
Geokjeongeul geumandwo uri hamkkehae
Berhentilah khawatir, kita bersama.
Time out
Waktu habis
Yeah I need a time out
Ya aku butuh waktu istirahat
Geokjeongeul geumandwo uri hamkkehae
Berhentilah khawatir, kita bersama.
Time out
Waktu habis
Yeah I need a time out
Ya aku butuh waktu istirahat

1 comment for "Lirik GOT7 - Time Out dan Terjemahan "