Lirik Stray Kids – Side Effeck dan Terjemahan




Terjemahan Stray Kids – Side Effeck (부작용)
 [Romanized:]

Nal mitgoseo nal deonjyeosseo
Dia mempercayai aku dan melemparkan aku.
Hajiman wae hwipsseulligo isseulkka
Tapi mengapa itu menyapu?
Nal mitgoseo nal deonjyeosseo
Dia mempercayai aku dan melemparkan aku.
Hajiman wae apeugiman han geolkka
Tapi mengapa itu sakit?

Da bikyeo (sashil nan)
Semuanya keluar (sebenarnya aku)
Naega maja (museobda)
Aku benar (menakutkan)
Da dugo bwa (hal su itna?)
Tinggalkan semuanya (bisakah kamu melakukannya?)
Geu maldeureul jikiji mothalkka duryeobda
Aku khawatir aku tidak akan menyimpannya.

Jeomjeom nan dallajyeo wae
Kenapa aku menjadi berbeda
Angwa bakki dallajyeo ganeunde
Bagian dalam dan luar berubah.
Muldeureoganeun nan jigeum
Aku di dalam air sekarang

Meori apeuda
Aku sakit kepala.
Meori apeuda
Aku sakit kepala.
Meori apeuda
Aku sakit kepala.

Nal mitgoseo nal deonjyeosseo
Dia mempercayai aku dan melemparkan aku.
Hajiman wae hwipsseulligo isseulkka
Tapi mengapa itu menyapu?
Nal mitgoseo nal deonjyeosseo
Dia mempercayai aku dan melemparkan aku.
Hajiman wae apeugiman han geolkka
Tapi mengapa itu sakit?

A jamkkan na isanghae wae chojeomi heuryeo
Oh, ini aneh bagi aku.
Wae an kkeutna buranhan soriga gyesok deullyeo
Mengapa aku tidak mendengar kecemasan?
Yeogiseodo nan gyesok
Aku tinggal di sini lagi
Paegi neomchyeo da igyeonael geora mideosseo
Aku percaya bahwa aku akan mengatasinya.
Gaekgido ijen mot beotyeo
Aku bahkan tidak mampu membelinya sekarang.
Neomu shwipge bwaseo deo apeun geolkka
Terlalu mudah dilihat.

An byeonhkamu baeknal yah
Aku tidak akan berubah.
Wechyeo daedeon naega wae
Kenapa aku menangis
Jubyeon sanghwang ttara
Tergantung keadaannya
Sudo eopshi byeonhago itneun geolkka
Apakah banyak berubah?

Geunyang tuk geondeurigo jinagan sarami nugunyae ttara
Cukup sentuh dan ikuti siapa Kamu.
Wae nae baneungdo dallajilkka
Mengapa reaksi aku berubah?
Nan tto naega joaya rideum tadeon gogae
Aku juga suka irama kepala aku
Namdeul ttara rideum tage dwae
Orang akan mengikuti irama.
Ireoda chwihyangdo dallajilkka
Ini akan mengubah seleraku.

Meori apeuda
Aku sakit kepala.
Meori apeuda
Aku sakit kepala.
Meori apeuda
Aku sakit kepala.

Geunjagamiraneun aryageul ipe jibeosamkyeo (kkukkeokkkukkeok)
Aku menelan pelet indraku di mulutku (swig)
Neomu mani meogeotna ijen yonggibodaneun geokjeong (deoldeoldeoldeol)
Aku makan terlalu banyak sekarang aku khawatir lebih dari keberanian
Da byeonhaegago isseo ilbuteo shipkkaji modu (jeomjeom jeomjeom)
Semuanya berubah dari 1 menjadi 10 (semakin banyak)
Nae uijiwan sanggwaneopshi ollaoneun bujakyong
Efek samping muncul terlepas dari keinginan aku
No no no no
Tidak, tidak, tidak, tidak

A jamkkan na isanghae wae chojeomi heuryeo
Oh, ini aneh bagi aku.
Wae an kkeutna buranhan soriga gyesok deullyeo
Mengapa aku tidak mendengar kecemasan?
Yeogiseodo nan gyesok
Aku tinggal di sini lagi
Paegi neomchyeo da igyeonael geora mideosseo
Aku percaya bahwa aku akan mengatasinya.
Gaekgido ijen mot beotyeo
Aku bahkan tidak mampu membelinya sekarang.
Neomu shwipge bwaseo deo apeun geolkka
Terlalu mudah dilihat.

A… Meori apeuda
Oh … Aku sakit kepala.
Meori apeuda
Aku sakit kepala.
Meori apeuda
Aku sakit kepala.
Meori apeuda
Aku sakit kepala.

Post a Comment for "Lirik Stray Kids – Side Effeck dan Terjemahan "