Lirik Winner – Ah Yeah dan Terjemahan




Terjemahan Winner – Ah Yeah (아예)"
[Romanized:]

Uri ttak yaksokhae
Kami berjanji kepada Kamu.
Nan chinguneun mot hae
Aku tidak bisa berteman
Kkaekkeuthage
Dengan indah
Aye
Semua

Gakkeum cham yasokhae
Terkadang sangat menyedihkan.
Sarang ppaemyeon wollae
Terlepas dari cinta yang asli
Urin namiya
Kami adalah laki-laki.
Aye
Semua

Hanado an mianhae
Maaf, bukan salah.
Sogi da huryeonhae
Tidak apa-apa.
Deudieo nae shigani mani saenggyeotne
Aku akhirnya mendapatkan banyak waktu.
Eum geunde mwol haeya haji ije
Nah, apa yang harus aku lakukan sekarang?

Reset, set, set
Atur ulang, atur, atur
Ttodashi Bad, bad, bad boy
Sekali lagi Buruk, buruk, bocah nakal
Ro doraga shiwonhage mireonael ttae ttae ttae
Ketika aku kembali untuk mendinginkan
Yeonghwagwan daeshin PCbang
Ruang PC bukannya bioskop
Jumaren nal chatji ma
Jangan mencari aku di akhir pekan.
Saeroun mannam eodil galkka
Ke mana harus pergi untuk pertemuan baru
Hwiparami jeollo nawa
Peluit keluar

Han pyeone yeonghwacheoreom
Seperti film
Saranghaedo
Aku juga mencintaimu
Yeollin gyeolmareun shireo
Aku benci ujung terbuka.

Geu juingongdeulcheoreom
Seperti protagonis
Ulgo bulmyeo
Menangis dan bertiup
Huhwehagin shireo
Aku tidak ingin menyesalinya.
Aye
Semua

Uri ttak yaksokhae
Kami berjanji kepada Kamu.
Nan chinguneun mot hae
Aku tidak bisa berteman
Kkaekkeuthage
Dengan indah
Aye
Semua

Gakkeum cham yasokhae
Terkadang sangat menyedihkan.
Sarang ppaemyeon wollae
Terlepas dari cinta yang asli
Urin namiya
Kami adalah laki-laki.
Aye
Semua

Ieung a ieung ye nae nun apeseo
A - di depan mataku
Ieung a ieung ye tteonaga beoryeo
A - Biarkan
Ijeneun Bye, bye
Sekarang, sampai jumpa
Ibyeol ape gawi
Gunting di depan perpisahan
Jigoneun mot saneun neoigie
Kaulah yang tidak bisa melupakan.
Ssak jareulge shiroragi
Potong kecambah.

Ge gatda naran nom

Aku pikir aku gila.
Jjong naeja mammeokgodo jibge son
Aku ingin menjaga diri aku sendiri
Eun neoye otgit jabeun chaero
Dengan kerahmu
Gudeobeoryeo nan sunaebo
Aku kaku

Han pyeone yeonghwacheoreom
Seperti film
Saranghaedo
Aku juga mencintaimu
Yeollin gyeolmareun shireo
Aku benci ujung terbuka.

Geu juingongdeulcheoreom
Seperti protagonis
Ulgo bulmyeo
Menangis dan bertiup
Jilcheokdaegin shireo
Aku benci itu.
Aye
Semua

Uri ttak yaksokhae
Kami berjanji kepada Kamu.
Nan chinguneun mot hae
Aku tidak bisa berteman
Kkaekkeuthage
Dengan indah
Aye
Semua

Gakkeum cham yasokhae
Terkadang sangat menyedihkan.
Sarang ppaemyeon wollae
Terlepas dari cinta yang asli
Urin namiya
Kami adalah laki-laki.
Aye
Semua

I don't care neoye pinunmuldo

Aku tidak peduli
I don't care nan wollae ireon nom
Aku tidak peduli


Nega aldeon chakhan babon yeogi eopseo oh no
Tidak ada orang bodoh yang Kamu kenal oh tidak


I don't care neoye jubyeoneseo
Aku tidak peduli denganmu
I don't care na sseuregi dwaedo
Aku tidak peduli atau aku omong kosong

Geunyang yogeul hae geurae geureoke

Salahkan saja, ya.

Deoneun miryeon eopge
Tidak ada lagi keributan
Aye
Semua

(It's over)
(Sudah berakhir)

Uri ttak yaksokhae
Kami berjanji kepada Kamu.

Nan chinguneun mot hae
Aku tidak bisa berteman
Kkaekkeuthage
Dengan indah
Aye
Semua

(It's over)
(Sudah berakhir)

Gakkeum cham yasokhae
Terkadang sangat menyedihkan.
Sarang ppaemyeon wollae
Terlepas dari cinta yang asli
Urin namiya
Kami adalah laki-laki.
Aye
Semua

(It's over)
(Sudah berakhir)

Post a Comment for "Lirik Winner – Ah Yeah dan Terjemahan "