Lirik Stromzy - Own It dan Terjemahan



Terjemahan Lirik Stromzy - Own It
(feat. Ed Sheeran & Burna Boy)

Own it, girl, you just own it
Pemilik, gadis, Kau hanya memilikinya
'Cause your body's on fire
Karena tubuhmu terbakar
Show me how to control it
Tunjukkan padaku bagaimana mengendalikannya
And go hit your spliff and get higher
Dan pergi menabrak tebing Kau dan mendapatkan lebih tinggi
Girl, I love how you roll it
Gadis, aku suka bagaimana kamu menggulungnya
I put my hand there, hold it
Aku meletakkan tangan aku di sana, pegang
I'ma be right by ya
Aku benar, ya
I'ma be right by ya
Aku benar, ya
I'ma be right by ya
Aku benar, ya
I'ma be right by ya
Aku benar, ya

Lighters up, lighters up
Menyala, menyala
One time, lighters up
Suatu kali, menyala
Pulled up in the party
Ditarik di pesta
When you saw me I was lighting up my J
Ketika Kau melihat aku, aku sedang menyalakan J
So go ahead and brighten up my day
Jadi, lanjutkan dan ceriahkan hari aku
Lighters in the air when you're lighting up the rave
Korek api di udara saat Kau menyalakan rave
And it's feeling like I met you here before
Dan rasanya aku bertemu denganmu di sini sebelumnya
Girl, I felt your presence when they let you through the door
Gadis, aku merasakan kehadiranmu ketika mereka membiarkanmu melewati pintu
Never had a bruddah give you everything and more
Belum pernah seorang bruddah memberimu segalanya dan banyak lagi
So I take a little piece and the rest of it is yours
Jadi aku ambil sepotong kecil dan sisanya milik Kau
Mi amor, I
Mi cinta, aku

E don tey wey I don dey I tell you
E don tey wey, aku don dey, aku memberitahumu
But, girl, you think say nah play
Tapi, nona, kamu pikir bilang nah main
I know no wetin you dey do me
Aku tahu tidak ada apa-apa dalam dirimu, dey, lakukan padaku
Because dey scatter my brain
Karena dey menyebarkan otakku

Thug loving when I put you in your place
Thug penuh kasih ketika aku menempatkanmu di tempatmu
I can tell you love it just by looking in your face
Aku dapat memberitahu Kau menyukainya hanya dengan melihat wajah Kau
It's the way that you wind up your waist
Begitulah cara Kau memutar pinggang Kau
I'm so in awe, girl, you never have to worry 'bout nothing
Aku sangat kagum, gadis, Kau tidak perlu khawatir tentang apa pun
You know it's yours, you know you
Kau tahu itu milik Kau, Kau tahu Kau

Own it, girl, you just own it
Pemilik, gadis, Kau hanya memilikinya
'Cause your body's on fire
Karena tubuhmu terbakar
Show me how to control it
Tunjukkan padaku bagaimana mengendalikannya
And go hit your spliff and get higher
Dan pergi menabrak tebing Kau dan mendapatkan lebih tinggi
Girl, I love how you roll it
Gadis, aku suka bagaimana kamu menggulungnya
I put my hand there, hold it
Aku meletakkan tangan aku di sana, pegang
I'ma be right by ya
Aku benar, ya
I'ma be right by ya
Aku benar, ya
I'ma be right by ya
Aku benar, ya
I'ma be right by ya
Aku benar, ya

Lights down for the one I love
Lampu menyala untuk orang yang aku cinta
Right now, we never looked better
Saat ini, kami tidak pernah terlihat lebih baik
Forget our friends, girl, I love it when we chill together
Lupakan teman-teman kita, gadis, aku suka kalau kita bersantai bersama
And ain't nobody gonna feel how we feel together
Dan tidak seorang pun akan merasakan bagaimana perasaan kita bersama
She wanna kiss, I, I want another one
Dia ingin mencium, aku, aku ingin yang lain
You got a sick vibe, I wanted more than one
Kau mendapat getaran sakit, aku ingin lebih dari satu
Up to now, nobody knew where I was coming from
Sampai sekarang, tidak ada yang tahu dari mana aku berasal
But we got the same mind
Tapi kami punya pikiran yang sama
So I don't wanna waste time, bring it to me
Jadi aku tidak ingin membuang waktu, bawa ke aku
My, my, that's what I need
Ya ampun, itulah yang aku butuhkan
That's right, kissing your cheek
Itu benar, mencium pipimu
One time
Satu kali
I used to love being alone but now I can't stand it
Aku dulu suka sendirian tapi sekarang aku tidak tahan
Reaching out my palm for you to put your hand in
Menjangkau telapak tanganku untukmu
Girl, you are the one and I don't understand it
Girl, kaulah dan aku tidak memahaminya
How you lighting up the room with your glow?
Bagaimana Kau menerangi ruangan dengan cahaya Kau?

'Cause girl, you just own it, girl, you just own it
Karena gadis, kamu hanya memilikinya, gadis, kamu hanya memilikinya
'Cause your body's on fire
Karena tubuhmu terbakar
Show me how to control it
Tunjukkan padaku bagaimana mengendalikannya
And go hit your spliff and get higher
Dan pergi memukul spliff Kau dan dapatkan lebih tinggi
Girl, I love how you roll it
Gadis, aku suka bagaimana kamu menggulungnya
I put my hand there, hold it
Aku meletakkan tangan aku di sana, pegang
I'ma be right by ya
Aku benar, ya
I'ma be right by ya
Aku benar, ya
I'ma be right by ya
Aku benar, ya
I'ma be right by ya
Aku benar, ya


Post a Comment for " Lirik Stromzy - Own It dan Terjemahan"