Lirik Metallica - Mama Said dan Terjemahan

Terjemahan Metallica - Mama Said


Mama, she has taught me well
Mama, dia telah mengajari aku dengan baik
Told me when I was young
Memberitahu aku ketika aku masih muda
Son, your life’s an open book
Nak, hidupmu adalah buku yang terbuka
Don’t close it ’fore it’s done
Jangan tutup dulu sebelum selesai
The brightest flame burns quickest
Api paling terang membakar paling cepat
That’s what I heard her say
Itulah yang aku dengar dia katakan
A son’s heart’s owed to mother
Hati seorang anak berutang pada ibu
But I must find my way
Tetapi aku harus menemukan jalanku


Let my heart go
Biarkan hatiku pergi
Let your son grow
Biarkan anakmu tumbuh
Mama, let my heart go
Mama, lepaskan hatiku
Or, let this heart be still
Atau, biarkan hati ini diam


“Rebel,” my new last name
"Pemberontak," nama belakang baru aku
Wild blood in my veins
Darah liar di nadiku
Apron strings around my neck
Tali celemek di leherku
The mark that still remains
Tanda yang masih tersisa
I left home at an early age
Aku meninggalkan rumah pada usia dini
Of what I heard was wrong
Dari apa yang aku dengar salah
I never asked forgiveness
Aku tidak pernah meminta maaf
But what is said is done
Tapi apa yang dikatakan sudah dilakukan


Let my heart go
Biarkan hatiku pergi
Let your son grow
Biarkan anakmu tumbuh
Mama, let my heart go
Mama, lepaskan hatiku
Or let this heart be still
Atau biarkan hati ini diam


Never I ask of you
Tidak pernah aku minta darimu
But never I gave
Tapi tidak pernah aku berikan
But you gave me your emptiness
Tapi Kau memberi aku kekosonganmu
I now take to my grave
Sekarang aku bawa ke kuburanku
Never I ask of you
Tidak pernah aku minta darimu
But never I gave
Tapi tidak pernah aku berikan
But you gave me your emptiness
Tapi Kau memberi aku kekosonganmu
I now take to my grave
Sekarang aku bawa ke kuburanku
So let this heart be still
Jadi biarkan hati ini diam


Mama, now I’m coming home
Mama, sekarang aku pulang
I’m not all you wished of me
Aku tidak semua yang Kau inginkan dariku
A mother’s love for her son
Cinta seorang ibu untuk putranya
Unspoken, help me be
Tidak terucapkan, bantu aku
I took your love for granted
Aku menerima cintamu begitu saja
And all the things you said to me
Dan semua hal yang kau katakan padaku
I need your arms to welcome me
Aku membutuhkan tanganmu untuk menyambutku
But a cold stone’s all I see
Tapi hanya batu dingin yang aku lihat


Let my heart go
Biarkan hatiku pergi
Let your son grow
Biarkan anakmu tumbuh
Mama, let my heart go
Mama, lepaskan hatiku
Or let this heart be still
Atau biarkan hati ini diam


Let my heart go
Biarkan hatiku pergi
Mama, let my heart go
Mama, lepaskan hatiku
You never let my heart go
Kau tidak pernah membiarkan hati aku pergi
So let this heart be still
Jadi biarkan hati ini diam


Never I ask of you
Tidak pernah aku minta darimu
But never I gave
Tapi tidak pernah aku berikan
But you gave me your emptiness
Tapi Kau memberi aku kekosonganmu
I now take to my grave
Sekarang aku bawa ke kuburanku
Never I ask of you
Tidak pernah aku minta darimu
But never I gave
Tapi tidak pernah aku berikan
But you gave me your emptiness
Tapi Kau memberi aku kekosonganmu
I now take to my grave
Sekarang aku bawa ke kuburanku
So let this heart be still
Jadi biarkan hati ini diam

Post a Comment for "Lirik Metallica - Mama Said dan Terjemahan"