Lirik Slipknot - People = Shit dan Terjemahan

Terjemahan Slipknot - People = Shit 


C'mon!
Ayo!

Here we go again, motherfucker
Ini dia lagi, keparat


Come on down and see the idiot right here
Turun dan lihat si idiot di sini
Too fucked to beg and not afraid to care
Terlalu kacau untuk memohon dan tidak takut untuk peduli
What's the matter with calamity anyways?
Ada apa dengan malapetaka?
Right? Get the fuck out of my face
Baik? Dapatkah keluar dari wajahku
Understand I can't feel anything
Memahamiku tidak bisa merasakan apa-apa
It isn't like I wanna sift through the decay
Bukannya aku ingin menyaring pembusukan
I feel like a wound
Aku merasa seperti luka
And like I got a fucking gun against my head
Dan seperti aku punya pistol di kepalaku
You live when I'm dead
Kamu hidup ketika aku mati


One more time, motherfucker
Sekali lagi, keparat


Everybody hates me now, so fuck it
semua orang membenciku sekarang, jadi persetan
Blood's on my face and my hands
Darah ada di wajah dan tanganku
Don't know why,
Tidak tahu kenapa,
I'm not afraid to cry
Aku tidak takut menangis
But that's none of your business
Tapi itu bukan urusanmu
Whose life is it? Get it? See it? Feel it? Eat it? Spin it around
Hidup siapa ini? Mendapatkan? Lihat itu? Merasakannya? Makan itu? Putar itu
So I can spit in his face
Jadi aku bisa meludahi wajahnya
I wanna leave without a trace
Aku ingin pergi tanpa jejak
Get out, I don't want to die in this place
Keluar, aku tidak ingin mati di tempat ini


People equals shit
Semua orang omong kosong
People equals shit
Semua orang omong kosong
People equals shit
Semua orang omong kosong
People equals shit
Semua orang omong kosong


People equals shit
Semua orang omong kosong
What you gonna do
Apa yang akan kau lakukan
People equals shit
Semua orang omong kosong
'cause I'm not afraid of you
Karena aku tidak takut padamu
People equals shit
Semua orang omong kosong
I'm everything you'll never be
Aku segalanya yang tidak akan pernah terjadi
People equals shit
Semua orang omong kosong


C'mon!
ayolah

It never stops
Tidak pernah berhenti
You can't be everything to everyone
Kau tidak bisa menjadi segalanya bagi semua orang
Contagion
Penularan
I'm sitting on the side of Satan
Aku duduk di sisi Setan
What do you want from me?
Apa yang kamu mau dari aku?
They never told me the failure I was meant to be
Mereka tidak pernah memberi tahuku tentang kegagalan yang seharusnya aku alami
Overdo it, don't tell me you blew it, stop your bitchin'
Berlebihan, jangan bilang kau gagal, hentikan omongkosongmu itu!
And fight your way through it
Dan berjuanglah untuk melewatinya
I'm not like you
aku tidak seperti kamu
I just fuck up
Aku baru saja mengacau


C'mon, motherfucker, everybody has to die
Ayolah, keparat, semua orang harus mati!
C'mon, motherfucker, everybody has to die!
Ayolah, keparat, semua orang harus mati!


People equals shit [repeat]
Semua orang omong kosong


People equals shit
Semua orang omong kosong
What you gonna do
Apa yang akan kau lakukan
People equals shit
Semua orang omong kosong
'cause I'm not afraid of you
Karena aku tidak takut padamu
People equals shit
Semua orang omong kosong
I'm everything you'll never be
Aku segalanya yang tidak akan pernah terjadi
People equals shit
Semua orang omong kosong

Yeah
Got that?
Mengerti?
Right?
Benar kan?

Post a Comment for "Lirik Slipknot - People = Shit dan Terjemahan"