Lirik BIGBANG - Fxxk It dan Terjemahan



Terjemahan Lirik BIGBANG - Fxxk It

[Romanized:]

No I don't wanna go too fast
Tidak, aku tidak ingin pergi terlalu cepat
Cuz nothing really lasts
Karena tidak ada yang bertahan lama
I think I need some time
Aku pikir aku perlu waktu
But I can't get you off my mind
Tapi aku tidak bisa melupakanmu

Ildan shijakbuteo
Dari awal
Jeil sen geollo
Yang terkuat
Butakhae batendeo
Tolong bartender
Yeonsokhae deurigigo nani
Setelah berturut-turut
Modu da yeppeo
Semuanya cantik
Boyeo chimi goyeo
Aku bisa melihatnya
These ladies so loyal
Wanita-wanita ini sangat setia
Geureoda neol cheoeum bwasseo
Lalu aku melihatmu untuk pertama kalinya
Geez girl love me tender
Ya ampun gadis mencintaiku lembut

Nan ssiksikhage mareul georeo
Aku berbicara dengan berani
Neon jeogi
Kau ada di sana
Shishihan yeojawaneun dalli
Berbeda dengan wanita genit
Tiktik georyeo
Centang
Chikchikhadeon bunwigie
Dalam suasana yang membosankan
Han julgi bit
Satu batang cahaya
Seollem jeongdoga jinachyeo
Sangat menyenangkan
Machi sachungi
Seperti masa remaja

Humchineun neoye nunbiche
Di mata mencuri Kau
Ipsureun bajjak mareuji
Bibirku kering
Oraenmane neukkyeoboneun ireon tteollim
Aku merasakan ini bergetar setelah waktu yang lama
Ireojido jeoreojido mothae na
Aku tidak bisa melakukan ini atau itu
I bami da gagi jeone
Sebelum malam ini berakhir
Nan neol nae pum ane weonae
Aku ingin kau ada di tanganku
Real love?
Cinta sejati?
I think I wanna just
Aku pikir aku hanya ingin
Gomingomin hajima Hey
Jangan khawatir, hei

Era moreugetda I Love y'all
Aku tidak tahu, aku suka kalian semua
Era moreugetda I Love y'all
Aku tidak tahu, aku suka kalian semua
Era moreugetda I Love y'all
Aku tidak tahu, aku suka kalian semua
Girl I wanna get down
Gadis aku ingin turun
Era moreugetda
Aku tidak tahu
Era moreugetda
Aku tidak tahu
Era moreugetda
Aku tidak tahu
Girl I wanna get down
Gadis aku ingin turun

Seollemeul chatgo shipeo
Aku ingin menemukan kesenangan
Mareugo daltorok
Kering dan usang
Nan yeoreo myeonge poro
Aku seorang tahanan
Domangchine igot ppappiyong
Lari di sini Papillon
Na jigeutjigeut hikkeushikkeut
Aku lelah menjadi lelah
Hinmeoriga na
Rambut abu-abu
Yangachi ije kkeut
Yangachi sekarang berakhir
Baramdungi han gadak
Rayuan

Naraneun namjareul moreudeon
Nara tidak kenal pria itu
Geureon nega joatji
Aku menyukaimu seperti itu
Mollae nan weollae modeun Girl shilcheung
Diam-diam aku bosan dengan semua gadis
Jal neukkineun beolle
Bug yang terasa enak
Naireul meogeodo
Bahkan dengan bertambahnya usia
Sarangeun dan 1(il)do moreugesseo
Aku tidak tahu satu cinta pun


Dwicheorireul mothae
Aku tidak bisa mengatasinya
Pinunmul eomneun romaenseu
Romansa tanpa darah
Jangdan eomneun game
Sebuah game tanpa pro dan kontra
Neoneun orakgarakhago
Kau datang dan pergi
Mellodiga dareun
Melodi yang berbeda
Altowa sopeurano
Alto dan sopran
Eochapi urineun
Pokoknya kita
Kkeuneojil geoya
Itu akan terputus
Ttak jalla malhalge
Aku hanya akan memotongnya
Tarakhaebeorin kkume Eldorado
Eldorado dalam mimpi yang jatuh

Humchineun neoye nunbiche
Di mata mencuri Kau
Ipsureun bajjak mareuji
Bibirku kering
Oraenmane neukkyeoboneun ireon tteollim
Aku merasakan ini bergetar setelah waktu yang lama
Ireojido jeoreojido mothae na
Aku tidak bisa melakukan ini atau itu
I bami da gagi jeone
Sebelum malam ini berakhir
Nan neol nae pum ane weonae
Aku ingin kau ada di tanganku
Real love? I think I wanna just
Cinta sejati? Aku pikir aku hanya ingin
Gomingomin hajima Hey
Jangan khawatir, hei

Era moreugetda I Love y'all
Aku tidak tahu, aku suka kalian semua
Era moreugetda I Love y'all
Aku tidak tahu, aku suka kalian semua
Era moreugetda I Love y'all
Aku tidak tahu, aku suka kalian semua
Girl I wanna get down
Gadis aku ingin turun
Era moreugetda
Aku tidak tahu
Era moreugetda
Aku tidak tahu
Era moreugetda
Aku tidak tahu
Girl I wanna get down
Gadis aku ingin turun

You & me
Kau & aku
Gachi chareul tago ride
Naik mobil bersama
Sul chwihaesseuni
Aku mabuk
Nun jom butyeo jamkkanman
Tutup matamu dan tunggu
Eodi gaseo swikka
Kemana harus pergi
Baby nan sonman jabgo ja
Sayang aku hanya berpegangan tangan
Sogeun ppeonae honey honey
Bagian dalamnya madu jelas madu
But I want it and you know it
Tapi aku menginginkannya dan Kau tahu itu

Era moreugetda I Love y'all
Aku tidak tahu, aku suka kalian semua
Era moreugetda I Love y'all
Aku tidak tahu, aku suka kalian semua
Era moreugetda era moreugetda
Aku tidak tahu, aku tidak tahu
Era moreugetda
Aku tidak tahu
Era moreugetda
Aku tidak tahu
Era moreugetda
Aku tidak tahu
Girl I wanna get down
Gadis aku ingin turun
Girl I wanna get down
Gadis aku ingin turun
Girl I wanna get down
Gadis aku ingin turun


Era moreugetda I Love y'all
Aku tidak tahu, aku suka kalian semua
Era moreugetda I Love y'all
Aku tidak tahu, aku suka kalian semua
Era moreugetda I Love y'all
Aku tidak tahu, aku suka kalian semua
Girl I wanna get down
Gadis aku ingin turun
Era moreugetda
Aku tidak tahu
Era moreugetda
Aku tidak tahu
Era moreugetda
Aku tidak tahu
Girl I wanna get down
Gadis aku ingin turun


Post a Comment for "Lirik BIGBANG - Fxxk It dan Terjemahan "