Lirik BIGBANG - Sober dan Terjemahan



Terjemahan Lirik BIGBANG - Sober

[Romanized:]

Jebal jom jalnan cheokhaji ma
Tolong jangan berpura-pura
Algo bomyeon nega jeil bulssanghae
Jika Kau tahu, Kau adalah yang termiskin
Geurae nal deo jageuk sikyeobwa
Ya lebih merangsang aku
Jamkkan jaemirado bol su issge
Untuk sedikit kesenangan

Don jjoccda gwonryeok jjoccda myeongyeman jjoccda
Mengejar uang, mengejar kekuasaan, hanya mengejar kehormatan
Garangiga jjijeojyeo jappajil tenikka
Selangkangan akan robek dan jatuh
Sarang johda ujeong johda maldeul hajiman
Cinta itu baik, persahabatan itu baik
Gagohae dwitongsuga siril tenikka
Aku khawatir aku akan kembali

Hey doctor doctor nal jom sallyeojwoyo
Hei dokter tolong tolong aku
Hwak dorabeorigesseunikka
Aku akan berbalik
Eoseolpeun maldeullo dulleodaeji malgo
Jangan dikelilingi oleh kata-kata yang buruk
Hear me say
Dengarkan aku


maenjeongsin-i nan himdeul-eo
Aku hampir tidak lelah
amugeosdo hal suga eobs-eo
Tidak bisa melakukan apa-apa
maenjeongsin-i nan jeil silh-eo
Aku membenci diriku sendiri
neo eobs-in jamdeul suga eobs-eo
Aku tidak bisa tidur tanpamu
sigan-eun deoleobge an gago
Waktu tidak menjadi kotor
naiman deul-eo jug-eun deus sal-a
Aku hidup seolah aku sudah mati
hal il-eun deoleobge manh-eunde
Ada banyak hal kotor yang harus dilakukan.
hago sip-eun geon hanado eobs-eo
Tidak ada yang ingin aku lakukan

sesang-i naegen chagabgo
Dunia terasa dingin bagiku
nam siseon-eun ttagabji
M Tatapannya jahat
eoleun gatjiman eolin-ai
Seperti orang dewasa, tetapi anak-anak
jag-eun kiman huljjeog jalassji
Aku hanya bertambah pendek
eolil jeog nangman-eun salajin hwansang
Romansa yang menghilang saat kanak-kanak adalah fantasi
nae gibun-eun gwanghwalhan gwang-ya
Suasana hatiku adalah hutan belantara yang luas
salamdeul-eun nal ihae mos hae
Orang tidak mengerti aku
nado mollae mas gabollae
Aku ingin merasakannya secara diam-diam

Chwihaera chwihae cheongugeuro ga
Mabuk, pergilah ke surga
Kkaego namyeon jiok, eolma mot ga
Neraka setelah bangun tidur, tidak lama kemudian
Nan jigeum sigeumchi eopsneun ppoppai
Aku Popeye Tanpa Bayam
Ireon nareul yuhokhaneun useum poktan
Bom tawa yang menggoda aku seperti ini

Hey taxi taxi nal deryeoga jwoyo
Hey TAXI TAXI bawa aku
Igoseun neomu himdeunikka
Tempat ini terlalu sulit
Myeochil donganmanirado sum jom swil su issge
Sehingga aku bisa bernafas bahkan selama beberapa hari


maenjeongsin-i nan himdeul-eo
Aku hampir tidak lelah
amugeosdo hal suga eobs-eo
Tidak bisa melakukan apa-apa
maenjeongsin-i nan jeil silh-eo
Aku membenci diriku sendiri
neo eobs-in jamdeul suga eobs-eo
Aku tidak bisa tidur tanpamu
sigan-eun deoleobge an gago
Waktu tidak menjadi kotor
naiman deul-eo jug-eun deus sal-a
Aku hidup seolah aku sudah mati
hal il-eun deoleobge manh-eunde
Ada banyak hal kotor yang harus dilakukan.
hago sip-eun geon hanado eobs-eo
Tidak ada yang ingin aku lakukan

Without you modeun ge duryeowo
Tanpa Kau, aku takut segalanya
Nega eopsin kkamkkamhan i bami chagaun sesangi
Malam yang gelap tanpamu adalah dunia yang dingin
Nan neomu hime gyeowo
Aku terlalu keras

Without you ajikdo igose hollo nama
Tanpamu masih tinggal sendiri
Neo hanamaneul mitgo ireohge gidarineun naega
Aku percaya hanya Kau dan menunggu aku seperti ini
Babo gatjanha no no no
Itu bodoh, tidak, tidak

Maenjeongsini nan himdeureo
Aku hampir tidak lelah
Amugeosdo hal suga eopseo
Tidak bisa melakukan apa-apa
Maenjeongsini nan jeil silheo
Aku membenci diriku sendiri
Neo eopsin jamdeul suga eopseo
Aku tidak bisa tidur tanpamu


Post a Comment for " Lirik BIGBANG - Sober dan Terjemahan"