Lirik NCT Dream - Puzzle Piece dan Terjemahan



Terjemahan Lirik NCT Dream - Puzzle Piece (너의 자리)

[Romanized:]

Naega matchwo naganeun
Aku kira
Sesangi keojyeo galsurok
Saat dunia semakin besar
Teong bin heojeonhameul neukkyeosseotjiman
Aku merasa kosong, kosong
Eotteon bubuninjido
Bagian apa
Ireon moyangiljido
Mungkin terlihat seperti ini
Najocha alji mothaesseotjiman
Aku bahkan tidak tahu

Heuteojyeobeorin jogak matchudeusi
Seperti potongan yang tersebar
Uriui iyagireul matchwogago
Mari kita buat cerita kita
Eodinga bieoitdeon nae mamsoge
Di suatu tempat di hatiku yang kosong
Jarihago inneun Piece
Sepotong di tempat
Nan neoran geol
Aku adalah kamu
Geunyang hannune araboasseo
Aku baru saja melihatnya sekilas

You're my missing puzzle piece
Kau potongan puzzle yang hilang
Deudieo matchwojin
Akhirnya
Jogangna itdeon
Terfragmentasi
Mamui sangcheokkaji gadeuk chaewojun
Itu mengisi luka hati
Neon eoneusae nae jeonbuga dwaesseo
Kamu menjadi segalanya bagiku
My missing puzzle piece
Sepotong puzzle aku yang hilang

Naege heumi itdan ge
Aku memiliki kekurangan
Tto wanbyeokaji antan ge
Itu tidak sempurna lagi
Nal jagajige mandeureotjiman
Membuatku lebih kecil
Eojjeom geu teum saie
Entah bagaimana
Seorol chaeul su itge
Sehingga kita bisa saling mengisi
Biwojyeoitdeon geoljido molla
Mungkin kosong

Annyeong oraenmaniya oraedwaetji
Hai, sudah lama
Jumeonie neoko danideon i jageun jogagi
Sepotong kecil ini aku bawa di saku
Deo jinhage boige yeppeuge hamkke haejwo
Datang bersama untuk membuatnya terlihat lebih gelap
Neol mannaseo
Untuk bertemu denganmu
Nan deo keodaran geurimeul geuryeo
Aku menggambar yang lebih besar

You're my missing puzzle piece
Kau potongan puzzle yang hilang
Deudieo matchwojin
Akhirnya
Jogangna itdeon
Terfragmentasi
Mamui sangcheokkaji gadeuk chaewojun
Itu mengisi luka hati
Neon eoneusae nae jeonbuga dwaesseo
Kamu menjadi segalanya bagiku
My missing puzzle piece
Sepotong puzzle aku yang hilang

My missing puzzle piece
Sepotong puzzle aku yang hilang

Modeun geol da ganneun geotboda
Daripada memiliki segalanya
Mueot hanal jeoldaero ilchi anneun ge
Apa yang suatu hari tidak pernah hilang
Deo jungyohan georan geol
Itu lebih penting
Neoro inhae alge doeeosseo
Aku tahu karena Kau

You're my missing puzzle piece
Kau potongan puzzle yang hilang
Neomuna nunbusin
Sangat menyilaukan
Neul honja matchwogadeon
Aku selalu sendirian
Sesang sok han jangmyeoni dwae jun
Itu menjadi pemkaungan di dunia
Kkwak kkiwojin son ppael su eopdeusi
Sama seperti aku tidak bisa mengambil tanganku yang erat
Neoreul ppaegon wanseongdoel sun eopseuni
Aku tidak bisa selesai tanpamu
Urin seorol ileobeoriji ankil
Kami tidak ingin kehilangan satu sama lain
My missing puzzle piece
Sepotong puzzle aku yang hilang
My missing puzzle piece
Sepotong puzzle aku yang hilang


1 comment for " Lirik NCT Dream - Puzzle Piece dan Terjemahan"