Lirik The Rolling Stones - Start Me Up dan Terjemahan


Terjemahan The Rolling Stones - Start Me Up


If you start me up
Jika Kau memulai aku
If you start me up I'll never stop
Jika Kau memulai aku, aku tidak akan pernah berhenti
If you start me up
Jika Kau memulai aku
If you start me up I'll never stop
Jika Kau memulai aku, aku tidak akan pernah berhenti
I've been running hot
Aku sudah mulai panas
You got me ticking gonna blow my top
Kau membuat aku berdetak akan meniup atasanku
If you start me up
Jika Kau memulai aku
If you start me up I'll never stop
Jika Kau memulai aku, aku tidak akan pernah berhenti
You make a grown man cry
Kau membuat pria dewasa menangis
Spread out the oil, the gasoline
Menyebarkan minyak, bensin
I walk smooth, ride in a mean, mean machine
Aku berjalan dengan mulus, mengendarai mesin yang kejam
Start it up
Mulai itu
If you start it up
Jika Kau memulainya
Kick on the starter give it all you got, you got, you got
Tendang memberikan semua yang Kau punya, Kau punya, Kau punya
I can't compete with the riders in the other heats
Aku tidak bisa bersaing dengan pebalap di heat lainnya
If you rough it up
Jika Kau kasar itu
If you like it you can slide it up, slide it up
Jika Kau suka, Kau bisa geser ke atas, geser ke atas
Don't make a grown man cry
Jangan membuat pria dewasa menangis
My eyes dilate, my lips go green
Mata aku melebar, bibir aku menjadi hijau
My hands are greasy
Tanganku berminyak
She's a mean, mean machine
Dia mesin yang kejam
Start it up
Mulai itu
If start me up
Jika memulai aku
Give it all you got
Berikan semua yang kau punya
You got to never, never, never stop
Kau harus tidak pernah, tidak pernah, tidak pernah berhenti
Never, never
Tidak pernah, tidak pernah
Slide it up
Geser ke atas

You make a grown man cry
Kau membuat pria dewasa menangis
Ride like the wind at double speed
Naik seperti angin dengan kecepatan gkau
I'll take you places that you've never, never seen
Aku akan membawakanmu tempat-tempat yang belum pernah, tidak pernah kau
lihat
Start it up
Mulai itu
Love the day when we will never stop, never stop
Cintai hari di mana kita tidak akan pernah berhenti, tidak pernah berhenti
Never stop, never stop
Tidak pernah berhenti, tidak pernah berhenti
Tough me up
Tough me up
Never stop, never stop, never stop
Tidak pernah berhenti, tidak pernah berhenti, tidak pernah berhenti
You, you, you make a grown man cry
Kau, Kau, membuat orang dewasa menangis
You, you make a dead man cum
Kau, Kau membuat orang mati
You, you make a dead man cum
Kau, Kau membuat orang mati

Post a Comment for "Lirik The Rolling Stones - Start Me Up dan Terjemahan"