Lirik WINNER - Remember dan Terjemahan



Terjemahan Lirik WINNER - Remember

[Romanized:]

Nuga meonjeo hal geot eopsi urin jimjakaetji
Kami menebak tanpa ada yang melakukan sesuatu terlebih dahulu
Nado moreuneun sai maeumui jeongnireul haesseunikka
Karena aku tidak mengetahuinya
Oraedo dwaetjana
Sudah lama

Yeuisang munja ttawiro kkeunnael sudo eopseuni
Aku bahkan tidak bisa selesai dengan teks
Eolgul majuhan chae ibyeoreul goharyeo haetjiman
Aku mencoba untuk mengucapkan selamat tinggal dengan tatap muka
I couldn't say good bye
Aku tidak bisa mengucapkan selamat tinggal

Sunyeon dwie ne mamsok
Bertahun-tahun kemudian, di hatimu
Ttatteuthameuro namgo sipjiman
Aku ingin tetap hangat
Joeun ibyeol ttawin sesange eopseo
Tidak ada perpisahan yang baik di dunia
Nan nappeun nomi doeeoya hae
Aku harus menjadi orang jahat

Georeuma georeuma sallyeo
Langkah demi langkah
Dwidorabojido ana
Aku tidak melihat ke belakang
Bigeopage domanggado
Bahkan jika Kau melarikan diri dengan pengecut
Neomaneun nal itji mara
Jangan lupakan aku
Remember
Ingat
Yeongwonhi Remember me
Selamanya Ingat aku

Georeuma georeuma sallyeo
Langkah demi langkah
Siganeul geokkuro dallyeo
Waktu berjalan mundur
Sarajigo sipji ana
Aku tidak ingin menghilang
Geudaeyeo nal itji mara
Jangan lupakan aku
Remember
Ingat
Yeongwonhi Remember me
Selamanya Ingat aku

Dadeul geureoke apeum gamchugo saragana
Apakah semua orang hidup dengan rasa sakit seperti itu
I keun gotongeul ango eotteoke kkeuteul naenna
Bagaimana itu berakhir dengan rasa sakit yang hebat ini
Gyeondinda handeul dareun sarangi ganeunghana
Aku dapat menanggung cinta yang berbeda
Ibeon saengeun cheoeumira
Ini pertama kalinya aku

Maksang mal jal mot hal geo gata jongie sseotji
Aku pikir aku tidak bisa berbicara dengan baik, jadi aku menulisnya di atas kertas.
Jagibihahago ‘mianhae’man 10beon namjit
Mencela diri sendiri dan mengatakan "Maaf" hanya 10 kali
Geunde eojjeogesseo cheongchuniran daneoe
Tapi apa yang bisa aku lakukan dengan kata awet muda
Seoroui ireum seok jaman neokien..
Untuk hanya menempatkan nama satu sama lain ...

Sunyeon dwie ne mamsok
Bertahun-tahun kemudian, di hatimu
Ttatteuthameuro namgo sipjiman
Aku ingin tetap hangat
Joeun ibyeol ttawin sesange eopseo
Tidak ada perpisahan yang baik di dunia
Nan nappeun nomi doeeoya hae
Aku harus menjadi orang jahat

Georeuma georeuma sallyeo
Langkah demi langkah
Dwidorabojido ana
Aku tidak melihat ke belakang
Bigeopage domanggado
Bahkan jika Kau melarikan diri dengan pengecut
Neomaneun nal itji mara
Jangan lupakan aku
Remember
Ingat
Yeongwonhi Remember me
Selamanya Ingat aku

Georeuma georeuma sallyeo
Langkah demi langkah
Siganeul geokkuro dallyeo
Waktu berjalan mundur
Sarajigo sipji ana
Aku tidak ingin menghilang
Geudaeyeo nal itji mara
Jangan lupakan aku
Remember
Ingat
Yeongwonhi Remember me
Selamanya Ingat aku

Dangjangirado nae yeopjari anjaseo
Duduk di sebelah aku sekarang
Useumkkot piul geo gateunde
Aku pikir itu akan mekar dengan tawa
Memareun ipsure nunmulman meogeumge hae
Aku hanya memiliki air mata di bibir aku yang kering
Piul riga eomne
Aku tidak bisa merokok

Saranghaesseotgo apado haesseonne
Aku mencintaimu dan aku menyakitimu
Geu chueokdeuri neoro hayeogeum
Kenangan itu membuatmu
Ttaseuhameuro namajundamyeon sowon eopgenne
Jika Kau tetap hangat, tidak akan ada keinginan.

Georeuma georeuma sallyeo
Langkah demi langkah
Dwidorabojido ana
Aku tidak melihat ke belakang
Bigeopage domanggado
Bahkan jika Kau melarikan diri dengan pengecut
Neomaneun nal itji mara
Jangan lupakan aku
Remember
Ingat
Yeongwonhi Remember me
Selamanya Ingat aku

Georeuma georeuma sallyeo
Langkah demi langkah
Siganeul geokkuro dallyeo
Waktu berjalan mundur
Sarajigo sipji ana
Aku tidak ingin menghilang
Geudaeyeo nal itji mara
Jangan lupakan aku
Remember
Ingat
Yeongwonhi Remember me
Selamanya Ingat aku

Georeuma georeuma sallyeo
Langkah demi langkah
Nal sallyeo ichyeojigo sipji ana
Aku tidak ingin diselamatkan dan dilupakan
Mam apa Remember
Hati aku sakit Ingat
Nugunga geu yeope isseotdaneun geol
Seseorang ada di sana


Post a Comment for " Lirik WINNER - Remember dan Terjemahan"