Lirik Drake - When To Say When dan Terjemahan



Terjemahan Lirik Drake - When To Say When

[Drake:]
Yeah, somebody on
Ya, seseorang
Somebody hit me today and they were like:
Seseorang memukul aku hari ini dan mereka seperti:
"Nah, just make sure, you know
"Nah, pastikan saja, kau tahu
You tell me what to do when I get there, you know?"
Kau memberi tahu aku apa yang harus dilakukan ketika aku sampai di sana, Kau tahu? "
June, you're a genius
June, kau jenius
I said, I respect it, no problem
Aku berkata, aku menghormatinya, tidak ada masalah
I got all these blessings, just to give it to others anyway
Aku mendapatkan semua berkat ini, hanya untuk memberikannya kepada orang lain saja
Know what I'm sayin'?
Tahu apa yang aku katakan?
Yeah, my hand's always open, for real
Ya, tanganku selalu terbuka, nyata

Ayy, thirty-three years, I gave that to the game
Ayy, tiga puluh tiga tahun, aku memberikan itu pada permainan
Thirty-three mil, I save that for the ring
Tiga puluh tiga juta, aku simpan itu untuk cincin itu
Five hundred weeks, I fill the charts with my pain
Lima ratus minggu, aku mengisi grafik dengan rasa sakit aku
Five hundred mil and I fall back in the 6ix
Lima ratus juta dan aku jatuh kembali di 6ix
Finally give you niggas the space you need to exist
Akhirnya memberi Kau niggas ruang yang Kau butuhkan untuk hidup
Michael Jackson shit, but the palace is not for kids
Michael Jackson, tapi istana bukan untuk anak-anak
Still women sayin' it's childish the way we live
Masih wanita mengatakan itu kekanak-kanakan seperti cara kita hidup
Brought a few Ws to the 6ix
Membawa beberapa Ws ke 6ix
Baby mama fluke, but I love her for who she is
Bayi mama kebetulan, tapi aku mencintainya apa adanya
Baby, Wayne and Tez responsible for this shit
Baby, Wayne dan Tez bertanggung jawab atas omong kosong ini
Half the time, I question my consciousness in this shit
Separuh waktu, aku mempertanyakan kesadaran aku dalam hal ini
Other times, I question if compliments are legit
Di waktu lain, aku mempertanyakan apakah pujian itu sah
Full-time, I'm out here confident as a bitch
Penuh waktu, aku di sini percaya diri sebagai pelacur
Tryna make good on the promises that I give
mencoba menepati janji yang aku berikan
Tryna make sure my accomplices are legit
mencoba memastikan kaki aku sah
Register the business in my brother's name
Daftarkan bisnis ini atas nama saudara lelaki aku
Thirty-five hunnid in the pocket, that should cover things
Tiga puluh lima hunnid di saku, itu harus menutupi banyak hal
Certified loverman, trappin' out the motherland
Kekasih tersertifikasi, keluar dari tanah air
Always move right, so my watch is on the other hand
Selalu bergerak ke kanan, jadi arloji aku ada di sisi lain
She can try and play it down now, but she was a fan
Dia dapat mencoba dan mengatasinya sekarang, tetapi dia adalah penggemar
People wanna know what's in my pockets, they don't understand
Orang ingin tahu apa yang ada di saku aku, mereka tidak mengerti
My assistant always findin' Percocet and rubber bands
Asisten aku selalu menemukan Percocet dan karet gelang
Know my mom might not want to hear how I discover plans
Tahu ibu aku mungkin tidak ingin mendengar bagaimana aku menemukan rencana
Word to Sandra Graham, no one love you like your mother can
Kata untuk Sandra Graham, tidak ada yang mencintaimu seperti ibumu
I watched Michael Rubin win a million off a couple hands
Aku menyaksikan Michael Rubin memenangkan satu juta dari beberapa tangan
I decide what to see next like it's on demand
Aku memutuskan apa yang harus dilihat selanjutnya seperti itu sesuai permintaan
I decide what to be next like I'm switchin' plans
Aku memutuskan apa yang akan terjadi selanjutnya seperti aku akan beralih rencana
I'ma tell you what you feel next like the weatherman
Aku akan memberi tahu Kau apa yang Kau rasakan selanjutnya seperti ahli cuaca
I will split heads and break necks for my little man
Aku akan membelah kepala dan mematahkan leher untuk pria kecil aku
6 God, praying hands like I'm a religious man
6 Tuhan, sembahyang seperti aku seorang yang religius
But I'm just a sicker man (Six, six, six), wicked man
Tapi aku hanya orang yang sakit (Enam, enam, enam), orang jahat
Look, we can argue back and forth, but who the richer man?
Lihat, kita bisa berdebat bolak-balik, tapi siapa yang lebih kaya?
Isn't that what matters in this world that we livin' in?
Bukankah itu yang penting di dunia ini yang kita tinggali?
Payin' those dividends, snakes stay slitherin'
Membayar dividen itu, ular tetap slitherin '
How you plan to make it to the top by just fittin' it?
Bagaimana Kau berencana untuk berhasil mencapai puncak hanya dengan membuatnya?
How you plan to take a nigga's spot by just givin' in?
Bagaimana Kau berencana mengambil tempat nigga hanya dengan memberikannya?
How you gon' treat this shit like you gon' get to live again?
Bagaimana Kau akan memperlakukan omong kosong ini seperti Kau akan hidup lagi?
How you gettin' hype off one hit? Do that shit again
Bagaimana Kau mendapatkan sensasi dari satu pukulan? Lakukan omong kosong itu lagi
How you got a manager you met after you got the win?
Bagaimana Kau mendapatkan manajer yang Kau temui setelah mendapat kemenangan?
Bet you got some niggas that'll love you to the bitter end
Taruhan Kau punya beberapa nigga yang akan mencintaimu sampai akhir
Bet you got somebody that's just smarter than your other friends
Taruhan Kau punya seseorang yang lebih pintar dari teman-teman Kau yang lain
Give 'em a percentage, see what happens to your blessings then
Beri mereka persentase, lihat apa yang terjadi pada berkat-berkat Kau saat itu
You just need to stay close to your people
Kau hanya perlu tetap dekat dengan orang-orang Kau
That was there when others could've been
Itu ada di sana ketika orang lain bisa saja
Then when others should've been
Lalu ketika orang lain seharusnya
Got a nigga starin' at the game like, "Damn coach, put him in"
Mendapat nigga membintangi pertandingan seperti, "Pelatih sialan, masukkan dia"
But you never listen, so you niggas going wood again
Tapi kau tidak pernah mendengarkan, jadi kau nigga akan kayu lagi
Got us in the crib, talkin' 'bout what niggas coulda been, shoulda been
Punya kami di tempat tidur, bicarakan apa niggas bisa jadi, seharusnya
And I got your girl on the second floor, beggin' me to put it in
Dan aku membawa gadis Kau di lantai dua, meminta aku untuk memasukkannya
And it's not because all of the money that you wouldn't spend
Dan itu bukan karena semua uang yang tidak akan Kau belanjakan
And it's not because I set it up to try and get revenge
Dan itu bukan karena aku mengaturnya untuk mencoba dan membalas dendam
It's because you niggas insecure, you ain't made men
Itu karena kau niggas tidak aman, kau tidak membuat pria
It's because, even though you hate on me, we stay friends
Itu karena, meskipun kau membenciku, kami tetap berteman
It's because you niggas never learn when to say when, yeah
Itu karena kau nigga tidak pernah belajar kapan mengatakan kapan, ya

[Drake:]
For real, facts, you know what I'm sayin
Sebenarnya, fakta, Kau tahu apa yang aku katakan
Haha, yeah

[DJ Firistic Steenie:]
I even took that day, I even Drake
Aku bahkan mengambil hari itu, aku bahkan Drake
That handsome man, who is the king, Drake, yes
Pria tampan itu, yang adalah raja, Drake, ya
See him? Which means people from back inna di days me comin' from far with dem mandem Drake, Kardinal Offishall, nuff ah dem
Lihat dia? Yang berarti orang-orang dari masa inna di hari aku datang dari jauh dengan dem mandem Drake, Kardinal Offishall, nuff ah dem
So you know Drake from time then? Yeah man
Jadi, Kau tahu Drake sejak saat itu? ya kawan
Okay because I know when he keeps like a party and stuff
Oke karena aku tahu kapan dia suka pesta dan sebagainya
He wouldn't invite you guys, compain and stuff
Dia tidak akan mengundang kalian, patuh dan sebagainya
Yeah man, in the six, yeah man, dem man out there right inna Drake video, man, right beside Rihanna man
Yeah man, di enam, yeah man, dem man di luar sana di video Drake, man, tepat di samping pria Rihanna
That's right, that's right
Benar, benar
And I respect that because, um (Yeah)
Dan aku menghormati itu karena, um (Ya)
A big lion like him didn't have to remember, you know?
Seekor singa besar seperti dia tidak harus ingat, Kau tahu?
So that was a nice time (Yeah)
Jadi itu saat yang menyenangkan (Ya)
But what mi ah try show you is the people dem ah say "Ah, Drake is not here, guy"
Tapi apa yang ingin aku tunjukkan pada Kau adalah orang-orang yang mengatakan, "Ah, Drake tidak ada di sini, teman"
Y'all can get, shut up, dawg
Kalian semua bisa, diam, dawg
That man had the biggest ting in the world, yeah, yeah, yeahY'all relax, with what knuckle sandwich, I eat (Hehe)
Laki-laki itu memiliki ting terbesar di dunia, yeah, yeah, yeah. Kita semua akan santai, dengan roti lapis apa, aku makan (Hehe)

[Drake:]
Make sure you nuh choke off some ah box juice with it, stop af-
Pastikan kau nuh mencekik jus kotak ah dengan itu, hentikan af-
Yeah, dem man there ah King of Israel, of
Ya, dem man di sana ah Raja Israel, dari
What are- what are they doin' (I don't know)
Apa yang mereka lakukan (aku tidak tahu)
Can you still have some, "He's wack guys"
Bisakah Kau masih memiliki, "Dia orang gila"
"He ain't hard," and when ya a hot fiya
"Dia tidak sulit," dan ketika kau fiya panas
You have water, you have piece of water?
Kau memiliki air, Kau memiliki sepotong air?
"Hard and soft," funny, stop it
"Keras dan lunak," lucu, hentikan
That mandem is the king (Haha)
Mandem itu adalah raja (Haha)
I don't care
Aku tidak peduli


Post a Comment for "Lirik Drake - When To Say When dan Terjemahan "