Lirik Lukas Graham - Love Songs dan Terjemahan



Terjemahan Lirik Lukas Graham - Love Songs

I can hear you're wasted
Aku dapat mendengar Kau sia-sia
And you're wasting time on me again
Dan kau membuang-buang waktu untukku lagi
I can hear you knocking
Aku bisa mendengarmu mengetuk pintu
On my front door and it's 3AM
Di pintu depan aku dan ini jam 3 pagi
So I call you a taxi
Jadi aku memanggil Kau taksi
From my pillow, I wish you'd take a hint
Dari bantal aku, aku berharap Kau akan mengambil petunjuk
And hop on in the backseat
Dan naik di kursi belakang
'Cause I got patience but it's wearing thin
Karena aku punya kesabaran tapi itu memakai tipis

No, I'm not answering
Tidak, aku tidak menjawab
No, I won't let you in
Tidak, aku tidak akan membiarkanmu masuk

Now I know you hear these love songs
Sekarang aku tahu Kau mendengar lagu-lagu cinta ini
And you think they're all about you
Dan Kau pikir mereka semua tentang Kau
So you turn your radio up
Jadi Kau menghidupkan radio Kau
And you sing along
Dan Kau bernyanyi bersama
And you tell all of your friends
Dan Kau memberi tahu semua teman Kau
That I'm not getting over you
Bahwa aku tidak akan melupakanmu
Guess I'm too good of a man
Kurasa aku terlalu baik pada pria
To tell you the truth
Untuk mengatakan padamu kejujuran

This is stupid
Ini bodoh
How could you think that you inspired me?
Bagaimana Kau bisa berpikir bahwa Kau menginspirasi aku?
I guess when you got nasty
Aku kira ketika Kau mendapat jahat
That's what inspired me to leave
Itulah yang menginspirasi aku untuk pergi
Now everybody asks me
Sekarang semua orang bertanya kepada aku
Why I never let you back again
Kenapa aku tidak pernah membiarkanmu kembali lagi
I never tell 'em you're a monster
Aku tidak pernah memberi tahu mereka bahwa Kau adalah monster
I know things now, I didn't know back then
Aku tahu banyak hal sekarang, aku tidak tahu waktu itu

No, I'm not answering
Tidak, aku tidak menjawab
No, I won't let you in
Tidak, aku tidak akan membiarkanmu masuk

Now I know you hear these love songs
Sekarang aku tahu Kau mendengar lagu-lagu cinta ini
And you think they're all about you
Dan Kau pikir mereka semua tentang Kau
So you turn your radio up
Jadi Kau menghidupkan radio Kau
And you sing along
Dan Kau bernyanyi bersama
And you tell all of your friends
Dan Kau memberi tahu semua teman Kau
That I'm not getting over you
Bahwa aku tidak akan melupakanmu
Guess I'm too good of a man
Kurasa aku terlalu baik pada pria
To tell you the truth
Untuk mengatakan padamu kejujuran

No, I'm not answering
Tidak, aku tidak menjawab
No, I won't let you in
Tidak, aku tidak akan membiarkanmu masuk

Now I know you hear these love songs
Sekarang aku tahu Kau mendengar lagu-lagu cinta ini
And you think they're all about you
Dan Kau pikir mereka semua tentang Kau
So you turn your radio up
Jadi Kau menghidupkan radio Kau
And you sing along
Dan Kau bernyanyi bersama
And you tell all of your friends
Dan Kau memberi tahu semua teman Kau
That I'm not getting over you
Bahwa aku tidak akan melupakanmu
Guess I'm too good of a man
Kurasa aku terlalu baik pada pria
To tell you the truth
Untuk mengatakan padamu kejujuran


Post a Comment for "Lirik Lukas Graham - Love Songs dan Terjemahan "