Lirik Ali Gatie – Do You Believe (feat. Marshmello & Ty Dolla $ign) dan Terjemahan

 


Terjemahan Lirik Ali Gatie – Do You Believe
(feat. Marshmello & Ty Dolla $ign)

We could leave this second
Kita bisa tinggalkan detik ini

We don't have to pack our things
Kami tidak harus mengemas barang-barang kami

We'll be gone by seven
Kami akan pergi pukul tujuh

We could fly without no wings
Kami bisa terbang tanpa akup


And I need you to trust me
Dan aku ingin Kau mempercayai aku

Always gonna keep you safe
Selalu akan membuatmu tetap aman

This is no illusion
Ini bukan ilusi

Disappear without a trace, we'll be okay
Menghilang tanpa jejak, kami akan baik-baik saja


We don't belong in this place anyway
Lagipula kita tidak pantas berada di tempat ini

I want forever today
Aku ingin selamanya hari ini


You don't gotta understand
Kau tidak harus mengerti

All you gotta do is take this ride
Yang harus Kau lakukan adalah naik kendaraan ini

Yeah, we don't gotta make no plan
Ya, kita tidak harus membuat rencana

Not until we see the morning light
Tidak sampai kita melihat cahaya pagi


When the rising sun hits your face
Saat matahari terbit menerpa wajahmu

I'll know that I've found my place
Aku akan tahu bahwa aku telah menemukan tempat aku

Yeah, I'm just tryna understand
Ya, aku hanya mencoba mengerti

Do you believe in love?
Apakah Kau percaya cinta?

Do you? Do you?
Apakah kamu? Apakah kamu?


(Dollar $ign)
Ride out the the moon in my space Coupe, yeah
Naik bulan di ruang ku Coupe, ya

We just vibing in the city of the angels, yeah
Kami hanya bersaing di kota para malaikat, ya

Don't believe them things they tell you 'cause it ain't true, yeah
Jangan percayai mereka hal-hal yang mereka katakan karena itu tidak benar, ya

Just give me your honesty, I'll give you my trust, yeah
Beri aku kejujuranmu, aku akan memberikan kepercayaan aku, ya

You got the best on Earth, I feel like just like Russ
Kau mendapatkan yang terbaik di Bumi, aku merasa seperti Russ

Let's go to the stars, yeah, I think we'll fit in here perfect
Mari kita pergi ke bintang, ya, aku pikir kita akan cocok di sini dengan sempurna

Baby, let your guard down, you ain't gotta be so nervous
Sayang, lepaskan penjagaanmu, kau tidak perlu terlalu gugup

Tell me tell you everything, you ain't let me get a word in
cerita padaku ceritakan semuanya, kamu tidak membiarkan aku bicara


We don't belong in this place anyway
Lagipula kita tidak pantas berada di tempat ini

I want forever today
Aku ingin selamanya hari ini


You don't gotta understand
Kau tidak harus mengerti

All you gotta do is take this ride
Yang harus Kau lakukan adalah naik kendaraan ini

Yeah, we don't gotta make no plan
Ya, kita tidak harus membuat rencana

Not until we see the morning light
Tidak sampai kita melihat cahaya pagi


When the rising sun hits your face
Saat matahari terbit menerpa wajahmu

I'll know that I've found my place
Aku akan tahu bahwa aku telah menemukan tempat aku

Yeah, I'm just tryna understand
Ya, aku hanya mencoba mengerti

Do you believe in love?
Apakah Kau percaya cinta?


Do you? Do you?
Apakah kamu? Apakah kamu?

Do you believe in love?
Apakah Kau percaya cinta?

Do you? Do you?
Apakah kamu? Apakah kamu?

Do you believe in love?

Apakah Kau percaya cinta?

Post a Comment for "Lirik Ali Gatie – Do You Believe (feat. Marshmello & Ty Dolla $ign) dan Terjemahan "