Lirik IU – Celebrity dan Terjemahan

 


Terjemahan Lirik IU – Celebrity

[Romanized:]

Sesange moseori
Sudut dunia

Gubujeonghage keobeorin
Tertutup bengkok

Golchitgeori outsider
Orang luar yang merepotkan

 

Georeumgeori, otcharim
Kiprah, gaun

Ieopon neomeo play list
Daftar putar di luar earphone

Eumakkkaji da minor
Bahkan musiknya kecil


Neon moreuji
Kamu tidak tahu

Tteolgun gogae wi
Di atas kepala yang gemetar

Hwanhan bit jomyeongi
Pencahayaan cahaya terang

Eodil bichuneunji
Dimana itu bersinar



Neuryeodo joeuni
Tidak apa-apa menjadi lambat

 Gyeolguk alge dwegil
Aku harap Kau akhirnya akan tahu

The one and only
Satu-satunya

You are my celebrity
Kau adalah selebritas aku


Itjima neon heurin eodum sai
Jangan lupa, Kau berada di antara kegelapan yang mendung

Wensoneuro geurin byeol hana
Bintang yang digambar dengan tangan kiri

Boini geu yuilhami eolmana
Bagaimana Kau bisa melihat keunikan itu

Areumdaunji marya
Cantik

You are my celebrity
Kau adalah selebritas aku


Celebrity
Celebriti

You are my celebrity
Kau adalah selebritas aku


Jichyeobeorin pyojeong machi
Seperti tampilan lelah

Jeonweoneul kkeonoeun deushi
Seolah-olah power dimatikan

Shimjangsorin too quiet
Suara hatiku terlalu pelan


Nega gajin banjjakgeorim
Kilau yang Kau miliki

Sangsangnyeok, identity
Imajinasi, identitas

Kkaji mojori diet
Semuanya sampai diet


Neon moreuji
Kamu tidak tahu

Ajik motta pin
Aku belum bisa melakukannya

Neol wihae sseuyeojin
Ditulis untukmu

Oraedwen sarangshi
Puisi cinta lama


Hemaedo joeuni
Senang rasanya tersesat

Useum jitge dwegil
Aku harap Kau akan tertawa

The one and only
Satu-satunya

You are my celebrity
Kau adalah selebritas aku

 

Itjima neon heurin eodum sai
Jangan lupa, Kau berada di antara kegelapan yang mendung

Wensoneuro geurin byeol hana
Bintang yang digambar dengan tangan kiri

Boini geu yuilhami eolmana
Bagaimana Kau bisa melihat keunikan itu

Areumdaunji marya
Cantik

You are my celebrity
Kau adalah selebritas aku

 


Baljagukmada ieojin byeoljari
Konstelasi terhubung dengan setiap langkah kaki

Geu seotureun georeumi saegyeonoeun mitgeurim
Sketsa yang diukir oleh langkah kikuk itu

Oroshi neoreul mannareo ganeun gil
Satu-satunya cara untuk bertemu denganmu

Geuriro gamyeon dwae jeomseoneul ttara
Kau bisa pergi ke sana, ikuti garis putus-putus


Itjima i oraen gyeoul sai
Jangan lupa, di antara musim dingin yang panjang ini

Eon teumeuro piul kkot hana
Bunga yang akan mekar melalui celah yang membekukan

Boini haru dwi bomi eolmana
Dapatkah Kau melihat seberapa banyak musim semi dalam sehari

Areumdaulji marya
Tidak cantik

You are my celebrity
Kau adalah selebritas aku


Celebrity

Selebriti
You are my celebrity

Kau adalah selebritas aku

Post a Comment for "Lirik IU – Celebrity dan Terjemahan "