Lirik Twenty One Pilots - Choker dan Terjemahan

 

 Terjemahan Twenty One Pilots - Choker

Mm-m, mm-m, mm-m

Mm-m, mm-m, mm-m

 

I don't bother anyone

Aku tidak mengganggu siapa pun

Nervous when I stand

Gugup saat aku berdiri

Choking on the circumstance

Tersedak keadaan

Only smoking second hand (Mm-m)

Hanya merokok bekas

Cut us up and spread us out (Mm-m)

Potong kami dan sebarkan kami

Dry us in the sand (Mm-m)

Keringkan kami di pasir

Lay the fibers side by side (Mm-m)

Letakkan serat berdampingan

And you'll begin to understand (Mm-m)

Dan Kau akan mulai mengerti

 

I know it's over

aku tahu ini sudah berakhir

I was born a choker

Aku terlahir sebagai seorang kalung

Nobody's coming for me, coming for me

Tidak ada yang datang untukku, datang untukku

 

 

Mm-m (I know it's over), mm-m, mm-m

Aku tahu ini sudah berakhir

 

I don't bother anyone

Aku tidak mengganggu siapa pun

Never make demands

Jangan pernah menuntut

Choking on the circumstance

Tersedak keadaan

Self-sabotage is a sweet romance (Mm-m)

Sabotase diri adalah romansa yang manis

Seems like all I'm worth is what (Mm-m)

Sepertinya semua yang aku layak adalah apa

I'm able to withstand (Mm-m)

Aku mampu menahan

Sooner I can realize that (Mm-m)

Lebih cepat aku bisa menyadarinya

Pain is just a middle man

Sakit hanyalah perantara

 

 

I know it's over

aku tahu ini sudah berakhir

I was born a choker

Aku terlahir sebagai seorang kalung

Nobody's coming for me

Tidak ada yang datang untukku

 

I see no volunteers

Aku tidak melihat ada sukarelawan

To co-sign all my fears

Untuk menkautangani semua ketakutan aku

I'll sign on the line

Aku akan tkau tangan di telepon

 

 

Alone, you're gonna change by circumstance

Sendiri, Kau akan berubah berdasarkan keadaan

I know I need to move right now 'cause

Aku tahu aku harus pindah sekarang karena

 

 

I know it's over

aku tahu ini sudah berakhir

I was born a choker

Aku terlahir sebagai seorang kalung

Nobody's coming for me (Only smoking second hand)

Tidak ada yang datang untukku

 

I know it's over

aku tahu ini sudah berakhir

I was born a choker

Aku terlahir sebagai seorang kalung

Nobody's coming for me, coming for me

Tidak ada yang datang untukku, datang untukku

 

Like a little splinter buried in your skin

Seperti serpihan kecil yang terkubur di kulit Kau

Someone else can carve it out, but when you've got the pin

Orang lain dapat mengukirnya, tetapi jika Kau sudah mendapatkan pinnya

It hurts a little less and you can even push it further in

Sakitnya sedikit berkurang dan Kau bahkan dapat mendorongnya lebih jauh

When your body's screaming out, trust your mind's listening

Saat tubuh Kau menjerit, percayalah pada pikiran Kau yang mendengarkan

Like a silhouette that you can barely see

Seperti siluet yang hampir tidak bisa Kau lihat

As a shadow cast upon the ground where you'll eventually

Seperti bayangan yang dilemparkan ke tanah di mana Kau akhirnya akan

Lay forever, but the day goes on, the sun moves behind you

Berbaring selamanya, tetapi hari terus berjalan, matahari bergerak di belakangmu

You get taller, bolder, stronger and the rear view only blinds you

Kau menjadi lebih tinggi, lebih berani, lebih kuat dan tampilan belakang hanya membutakanmu

 

Mm-m, mm-m, mm-m

Post a Comment for "Lirik Twenty One Pilots - Choker dan Terjemahan"