Lirik Machine Gun Kelly - love race dan Terjemahan

 

Machine Gun Kelly - love race (feat. Kellin Quinn)

I found a silver ring

Aku menemukan cincin perak

And put it on my finger

Dan taruh di jariku

I picked up my guitar

Aku mengambil gitarku

And played it for the reaper

Dan memainkannya untuk penuai

God was a girl

Tuhan adalah seorang gadis

The devil wore a t-shirt

Iblis mengenakan kaos

Love is a game and they

Cinta adalah permainan dan mereka

Were kissing in the bleachers

Berciuman di bangku penonton

 

 

I don't want to be without you but

Aku tidak ingin tanpamu tapi

I'm here, screaming by myself

Aku di sini, berteriak sendiri

 

 

I'm on the run

Aku dalam pelarian

I'm on the run (I'm on the run)

Aku dalam pelarian (aku dalam pelarian)

I'm on the run

Aku dalam pelarian

To get back to you (To get back)

Untuk kembali kepadamu (Untuk kembali)

To get back to you

Untuk kembali padamu

 

 

I got a special ring

Aku mendapat cincin khusus

And put it on her finger

Dan taruh di jarinya

A voice said suddenly

Sebuah suara berkata tiba-tiba

You're never gonna keep her

Kau tidak akan pernah mempertahankannya

Please don't look behind us

Tolong jangan melihat ke belakang kami

The past is trying to catch up

Masa lalu mencoba mengejar

Pressures from outside us

Tekanan dari luar kita

I've got claustrophobia

Aku menderita klaustrofobia

 

 

I don't want to be without you but

Aku tidak ingin tanpamu tapi

I'm here, screaming by myself

Aku di sini, berteriak sendiri

 

I'm on the run

Aku dalam pelarian

I'm on the run (I'm on the run)

Aku dalam pelarian (aku dalam pelarian)

I'm on the run

Aku dalam pelarian

To get back to you (To get back)

Untuk kembali kepadamu (Untuk kembali)

To get back to you

Untuk kembali padamu

 

God was a girl

Tuhan adalah seorang gadis

The devil wore a t-shirt

Iblis mengenakan kaos

Love is a game and they

Cinta adalah permainan dan mereka

Were kissing in the bleachers

Berciuman di bangku penonton

 

 

God was a girl

Tuhan adalah seorang gadis

The devil wore a t-shirt

Iblis mengenakan kaos

Love is a game and they

Cinta adalah permainan dan mereka

Were kissing in the bleachers

Berciuman di bangku penonton

 

 

I'm on the run

Aku dalam pelarian

(I'm on the run, let's go)

(Aku dalam pelarian, ayo pergi)

 

 

I'm on the run (To get back to you)

Aku dalam pelarian (Untuk kembali padamu)

I'm on the run (To get back to you)

Aku dalam pelarian (Untuk kembali padamu)

To get back to you (To get back)

Untuk kembali kepadamu (Untuk kembali)

To get back to you

Untuk kembali padamu

 

 

I don't want to be without you but

Aku tidak ingin tanpamu tapi

I'm here, screaming by myself

Aku di sini, berteriak sendiri

 

 

I'm on the run (I'm on the run)

Aku dalam pelarian (aku dalam pelarian)

To get back to you

Untuk kembali padamu

To get back to you

Untuk kembali padamu

(Let's go)

(Ayo pergi)

 

 

(Yeah)

To get back to you

Untuk kembali padamu

(Oh, to get back, to get back)

(Oh, untuk kembali, untuk kembali)

To get back to you

Untuk kembali padamu

 

 

No, no-no, no

Tidak tidak tidak tidak

No, no-no, no

Tidak tidak tidak tidak

No, no-no, no...

Tidak tidak tidak tidak

 

Post a Comment for "Lirik Machine Gun Kelly - love race dan Terjemahan"